Kota Metro

Resmi Laskar Lampung Indonesia DPC Kota Metro Dilantik

Avatar photo
61
×

Resmi Laskar Lampung Indonesia DPC Kota Metro Dilantik

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Laskar Lampung Indonesia (LLI) DPC kota metro resmi dilantik oleh Ketum LLI, Ir. Nerozely Koenang Di Gedung Nuwo Budayo kota metro hari kamis pukul 14.00 WIB (10/08/2022).

Pelantikan dihadiri Walikota Metro yang diwakili Asisten III Misnan S.sos beserta segenap tamu undangan dari berbagai organisasi kota metro dipandu lansung oleh Sekjen LLI Panji Nugraha, AB, S.H.

Dalam sambutannya ketua DPC LLI , Ir. Ahmad Ridwan, S.E menyampaikan bahwa Laskar lampung kedepannya bisa bersinergi dengan pemerintahan guna memajukan kota metro, semua pembangunan kota metro tidak hanya menunggu viral dulu harus ada inisiatif dari pemerintahan dan instansi terkait demi maju nya kota metro yang kita cintai ini.

Ketum LLI Ir. Nerozely koenang menyampaikan kepada hadirin yang hadir bahwa LLI yang baru lahir 8 bulan yang lalu dengan tujuan menjaga adat istiadat warga Lampung , mempersatukan semua komponen yang ada di Lampung agar tidak terpecah belah, kita sebagai anak bangsa yang besar dilampung harus menjaga kesatuan bangsa agar tidak terpecah dan dikotak kotakan.

Dalam sambutan dewan pembina Irjen Pol (Pur) Dr Hi. Ike Edwin. Sik. SH. MH. Memberikan pengarahan kepada hadirin di bumi Lampung yang bermartabat ini selalu diawali dengan kata kata Tabik Pun, ini adalah budaya yang penuh Budi pekerti bentuk dari kesopanan terhadap siapapun Yang harus dijaga dan diajarkan ke generasi penerus dan berharap besar LLI menjaga adat istiadat lampung serta menjadi kontrol sosial atas pembangunan di bumi lampung

” Tradisi-tradisi yang selama ini mengenai ketika orang- orang meminta jabatan dengan memberikan imbalan tidaklah baik dan hal ini harus dihilangkan di struktur memerintahkan maupun di instansi manapun karna hal ini akan merusak mental seorang pemimpin nantinya, karna semua pemberian dari ALLAH SWT sangatlah indah ketika dinikmati dan diridhoi oleh NYA ” pungkasnya (habi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *