Lampung Timur

Sadri Amin Calon Kepala Desa Mataram Baru Ingin Adanya Perubahan Bila Terpilih Kades

Avatar photo
79
×

Sadri Amin Calon Kepala Desa Mataram Baru Ingin Adanya Perubahan Bila Terpilih Kades

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Sadri Amin, Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur di PILKADES Serentak Lampung Timur menginginkan adanya perubahan bila nanti menjadi Kades terpilih periode 2023 – 2029.

Dan hari ini Sadri sudah menyerahkan berkas ke Sekretariat Pilkades Desa Mataram Baru,dan terima langsung oleh Bpk Salamun selaku ketua Panitia Pilkades Desa Mataram Baru Selasa,(08/08/2023)

 

“Iya bener sy hari ini sudah menyerahkan berkas/mendaftar sebagai Bakal calon kades di desa Mataram Baru dan langsung di terima oleh Bpk Salamun Ketua Panitia Pilkades,”kata Sadri

 

Pria kelahiran Mataram Baru, yang juga Asli putra daerah itu berjanji akan mewujudkan Desa Mataram Baru yang Adil, Makmur, Sejahtera, dan Bermartabat

untuk Rakyat dan Masyarakat. Begitu visi kandidat bakal calon Kades Sadri Amin kepada rekan media saat di temui di Sekretariat Pilkades Desa Mataram Baru

 

“Saya salah satu putra daerah yang sudah siap maju menjadi bakal calon kepala desa di desa Mataram Baru tercinta,saya juga siap menjemput program-program dari pemerintah kabupaten, Provinsi maupun Pusat demi kemajuan desa yang saya cintai ini.dan saya akan mewujudkan harapan Rakyat/Masyarakat menjadi desa Mataram Baru yang Adil,Makmur,Sejahtera,dan Bermartabat sesuai dengan Visi saya.

Untuk lebih jelasnya Visi dan Misi saya uraikan di bawah,”kata Sadri ke media

 

Sadri juga menjelaskan, dirinya sudah mendapat izin dan restu dari keluarga besarnya serta dorongan masyarakat baik dari Teman-teman, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda siap untuk mendukung dan memenangkan maju Menjadi kandidat bakal calon Kepala Desa Matarambaru.

 

“Iya saya juga sudah mendapat izin & restu dari keluarga besar saya,serta dorongan dari Masyarakat baik itu Tema-tema saya, Tokoh Adat, Tokoh Agama, & Tokoh Pemuda yang siap mendukung dan memenangkan saya menjadi Kepala Desa Mataram Baru,”tegasnya

“Insyaallah saya juga akan memperjuangkan di bidang-bidang Pertanian sawah maupun darat, UMKM, Pembangunan, dan untuk Kepemudaan yang menjadi genarisi penerus bangsa sudah sewajarnya kita untuk mendukung serta suf’ot demi kemajuan pemuda baik seni budaya dan olahraganya,”ucapnya.

Dalam pencalonannya di Pilkades kali ini, Sadri Amin juga akan menjadi Kepala Desa yang dekat dengan Rakyat dari kalangan paling bawah sampai atas,cepat Merespons ketika Masyarakat membutuhkan bantuan dan cepat tanggap terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat di Desa Mataram Baru, Tegasnya ke rekan Media.

“Insyaallah berbekal dari Pengalaman, saya akan berkomunikasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Pusat yaitu Kementerian. semaksimal mungkin akan menjemput program-program untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Matarambaru,” pungkasnya.

Ini Visi dan Misi Sadri Amin

VISI

Terbangunnya tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan bersih guna mewujudkan desa Mataram Baru yang Adil, Makmur, Sejahtera, dan Martabat.

MISI

1.Menyelenggarakan Pemerintah desa yang bersih, demokratis, dan terbebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme serta bentuk-bentuk penyelewengan yang lain.

2.Mengembangkan perekonomian masyarakat desa melalui pemanfaatan potensi desa.

3.Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat, untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan berpendidikan.

4.Mengoptimalisasikan tugas wewenang serta fungsi struktural Pemerintah desa dengan pelayanan yang efektif, efisien, dan gratis.

5.Mengoptimalisasikan sarana dan prasarana yang ada di desa.

6.Pengadaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

7.Bidang keamanan meningkatkan serta perbaikan gardu-gardu keamanan di setiap RT/RW serta menghidupkan kembali siskamling bagi warga.

8.Melestarikan kebudayaan yang ada di desa.

9.Meningkatkan mutu pendidikan agama lewat TPQ dan para kyai bagi anak-anak dan warga desa Mataram baru sehingga tercipta akhlak yang berkualitas.

10.Memberikan bantuan operasional setiap tahun pada pendidikan keagamaan (TPA maupun Diniyah).

11.Membangun BUM desa yang profesional untuk memperdayakan masyarakat dan terciptanya kesejahteraan masyarakat.

12.Bidang pertanian bersama kelompok tani membangun irigasi dan meningkatkan pengairan yang dibutuhkan masyarakat petani dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan serta membantu para petani untuk mendapatkan pupuk dengan mudah dengan kerjasama dengan instansi terkait.

13.Mewujudkan dan meningkatkan organisasi kepemudaan dan olahraga yang kreatif produktif dan berprestasi. (Mat Gebu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *