Lampung Tengah

Bupati Lamteng Musa Ahmad Lepas Peserta Jalan Sehat Acara Pemberdayaan Olahraga Rekreasi

Avatar photo
34
×

Bupati Lamteng Musa Ahmad Lepas Peserta Jalan Sehat Acara Pemberdayaan Olahraga Rekreasi

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melepas Peserta Jalan Sehat dalam acara Pemberdayaan Olah Raga Rekreasi Kabupaten Lampung Tengah pada hari Minggu 13 Agustus 2023 di Lapangan Merdeka Gaya Baru 1 Kecamatan Seputih Surabaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Kormi Lampung Tengah, Camat, Forkopimcam serta masyarakat Seputih Surabaya dan sekitarnya.

Rosidi Selaku Kadis Porabudpar mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dan intruksi langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang bekerja sama dengan Kormi dalam menyehatkan jasmani warga Lampung Tengah, dan kegiatan ini sangat disambut oleh masyarakat.

Dimana selain olahraga yang murah dan merakyat bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Dalam kesempatan itu pula Pemkab Lampung Tengah menyiapkan beberapa Doorprize untuk warga antara lain Mesin Cuci, Sepeda, Rice Cooker dan hadiah menarik lainnya.

Ketua Kormi Lampung Tengah Marsya Dhyta P, mengucapkan Terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah yang secara terus menerus mengadakan kegiatan olah raga kemasyarakatan di Lampung Tengah, dimana Kormi akan terus mensupport dan membantu Pemkab Lampung Tengah dalam menggiatkan dan menyehatkan warga melalaui olahraga yang tentunya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan warga.

Dirinya yakin apabila masyarakatnya sehat dan kuat tentunya bisa bersama sama membangun dan memajukan Lampung Tengah kedepan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan kegiatan hari ini salah satunya diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78, Musa Ahmad juga mengapresiasi Dinas Porapar yang sudah melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat hari ini.

Pemkab Lampung Tengah kedepan akan semakin banyak mengadakan olahraga sejenisnya di seluruh wilayah Lampung Tengah. Dimana kegaiatan berkumpulnya masyarakat dalam suatu acara pada hari ini dirinya yakin akan meningkatkan perekonomian masayarakat sekitar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *