LampungLampung Selatan

Srikandi Gerindra asal Pubian, Erma Yusneli, SE Dengan Mengusung Semangat Kebersamaan Tampil Sebagai Kandidat Legislator Kabupaten Lampung Selatan pada Pemilu 2024

Avatar photo
339
×

Srikandi Gerindra asal Pubian, Erma Yusneli, SE Dengan Mengusung Semangat Kebersamaan Tampil Sebagai Kandidat Legislator Kabupaten Lampung Selatan pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Dengan mengusung semangat kebersamaan dalam mencapai pemerataan pembangunan di segala bidang, Erma Yusneli, S.E., tampil sebagai salah satu bakal kandidat calon legislator Kabupaten Lampung Selatan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada 2024 mendatang.

Sebagai perempuan asli Pubian yang siap tampil sebagai wakil rakyat, Erma Yusneli, dianggap sebagai kandidat yang dipercaya mampu memberikan angin perubahan yang jauh lebih baik untuk masyarakat.

Dari hasil pantauan awak media ini, dukungan bagi Erma Yusneli merebak dari kalangan masyarakat akar rumput yang rindu akan perubahan, khususnya warga Simbaringin, Desa Sidosari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Sebagaimana diketahui, kondisi pembangunan Desa Sidosari yang jauh tertinggal menjadi pokok pemikiran bagi Erma Yusneli dalam memperjuangkan pemerataan pembangunan bagi masyarakat Lampung Selatan.

Bagi Erma Yusneli, barometer kemajuan daerah dapat diukur dari bagaimana kondisi fasilitas infrastruktur yang memadai, kondisi ekonomi masyarakat, kualitas pendidikan merata dan kesehatan masyarakat yang terjamin. Serta yang paling penting adalah, tercapainya sila kelima dalam Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara itu, para tokoh masyarakat Simbaringin berharap agar dengan tampilnya Erma Yusneli sebagai calon wakil rakyat dapat menjalankan tugas dengan baik dan tetap amanah dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

Bagi mereka, hadirnya sosok Erma Yusneli, menjadi salah satu tumpuan masyarakat setempat yang sudah sangat rindu akan adanya perubahan bagi Desa Sidosari yang selama ini terkesan jauh tertinggal di segala bidang.

“Bisa dilihat sendiri bagaimana kondisi Desa Sidosari ini, semoga dengan doa dan usaha bersama dalam memperjuangkan Ibu Erma Yusneli kita bisa membawa perubahan untuk masa depan yang jauh lebih baik. Dan kami harap agar Ibu Erma Yusneli tidak akan melupakan perjuangan kita semua, tidak seperti calon-calon lainnya yang lupa dengan rakyat setelah duduk di kursi parlemen,” tutup tokoh masyarakat setempat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *