Kota Metro

FKBN Bakorda Kota Metro Audiensi Bersama Dinas Pendidikan

Avatar photo
41
×

FKBN Bakorda Kota Metro Audiensi Bersama Dinas Pendidikan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Forum Kader Bela Negara (FKBN) Badan Kordinator Daerah (Bakorda) Kota Metro beserta jajaran beraudiensi bersama Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Metro, diruang kerja Sekretaris, Jum’at (25/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wardiyansyah Ketua FKBN Bakorda Kota Metro mengatakan, bahwa dirinya beserta jajaran beraudiensi dengan Disdik Kota Metro dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan segenap pengurus dan anggota FKBN Kota Metro juga menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan kedepannya.

Lanjut Wardiyansyah, bahwa rencananya di bulan September FKBN akan melaksanakan prosesi pelantikan di Provinsi Lampung.

” Kami dari Bakorwil dan Bakorda FKBN Se – Lampung akan dilantik oleh FKBN Pusat,”jelasnya.

Sementara Sekretaris Disdikbud Kota Metro, Deddy Hasmara, S.STP, M.Si. meyambut baik kedatangan segenap pengurus dan anggota FKBN Bakorda Kota Metro, Dirinya pun menyampaikan permohonan maaf karena Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro Suwandi. S.IP., M.M. belum bisa hadir, dan menginstruksikan kepada dirinya untuk mewakili.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dari FKBN Bakorda Kota Metro, saya berpesan agar rekan-rekan FKBN dapat menjaga Marwah FKBN karena organisasi ini dibawah naungan Kementrian Pertahanan, saya pun mengikuti pelatihan Bela Negara pada tahun 2000 yang lalu,”jelasnya.

Lanjut Deddy Hasmara, bahwa dirinya akan menyampaikan terkait kedatangan rekan-rekan dari FKBN Bakorda Kota Metro termasuk program-program dari FKBN.

Diketahui selain Ketua FKBN Bakorda Kota Metro Wardiyansyah, hadir pula Kepala Bagian Keuangan Ariyus, Kabag Penanggulangan kebencanaan Habi Bullah, Kabag Humas Husni Alholik, S.H., Kabag Pemuda dan Olahraga Arwansyah Putra, Kabag Perekonomian dan UMKM Antoni, serta Wakil Kabag Pengamanan Khusus Sahdan. (Habi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *