Lampung Selatan

Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Kades Jatimulyo Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat

Avatar photo
58
×

Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Kades Jatimulyo Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Ratusan warga Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, khususnya warga RT 18 A, B dan C antusias mengikuti acara Jalan Sehat dalam rangkaian memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, warga tumpah ruah memenuhi rute jalan yang ditentukan oleh Panitia.

Kepala Desa Jatimulyo, Sumardi, SE dalam acara seremonial pelepasan perserta lomba Jalan Sehat mulai Start dari Jalan Cendana lalu mutar melewati Masjid Al-Ma’arif tembus ke Jalan Senopati dan berakhir lagi di Jalan Cendana.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sumardi, SE menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Jalan Sehat ini para peserta yang terdiri dari Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, Remaja dan Anak-anak ini didampingi oleh para Ketua RT, tokoh masyarakat Drs. Tijan Darori dan sesepuh masyarakat setempat Bapak Zainal.

Usai mengikuti lomba, para peserta Jalan Sehat disuguhi hiburan yang dimeriahkan oleh Organ Tunggal Srikandi, sehingga para peserta lomba juga diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam menampilkan lagu-lagu kesukaannya.

Panitia penyelenggara peringatan, sebelumnya juga telah menggelar berbagai lomba diantaranya Ogoh-ogoh, Lomba Joget dan Jalan Sehat. Kreatifitas para Rismawan dan Rismawati ini memang patut diberikan apresiasi.

Dalam penyelenggaraan acara Lomba Jalan Sehat ini, Panitia Pernyelenggara juga telah mempersiapkan berbagai macam hadiah kepada para peserta yang dinyatakan menang dalam perlombaan. Diantara hadiah yang telah disediakan meliputi Mesin Cuci, Kipas Angin, Kompor Gas dan puluhan macam hadiah lagi.

Pemilik Organ Tunggal Srikandi, Didik yang juga merupakan warga RT 18 dalam konfirmasinya mengatakan bahwa merasa sangat senang melihat kekompakan dari warga 3 RT yang mengikuti Lomba ini, dengan harapan pada peringatan tahun mendatang akan lebih meriah lagi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *