Ogan Ilir

DPMD Ogan ilir berikan Bimbingan tehnis kepada BPD tahun 2023

Avatar photo
65
×

DPMD Ogan ilir berikan Bimbingan tehnis kepada BPD tahun 2023

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Ogan Ilir—Dalam rangka untuk Pembinaan Peningkatan kapasitas anggota BPD kabupaten Ogan ilir tahun 2023 DPMD Ogan ilir berkerjasama dengan balai Binaan pemerintah desa Kemendagri acara yang di gedung SMP negeri 1 Indralaya hari ini lanjut lanjut ke Kementerian dalam Negeri Balai Bina pemerintahan Desa Indralaya – Lampung dari 28 Agustus – 6 September 2023.

Acara tersebut Di hadiri oleh bupati Ogan ilir yang di wakil kan oleh Stap Ahli Bupati Ogan Ilir Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kejari Ogan Ilir. H.Nur Surya, SH,MH, Inspektur Ogan Ilir Ibnu Hardi, kepala dinas PMD OI AKH Lutfi S.Sos. M.SI, seluruh anggota BPD Ogan ilir dan Abbas selaku media mitra desa yang mengawasi kegiatan dana desa yang ikut berperan dalam mempublikasikan kegiatan dana desa kemajuan desa yang ada di Ogan ilir kamis 31 Agustus 2023

Dalam acara tersebut Kejari Ogan Ilir .H.Nur Surya, SH,MH yang menjadi Nara sumber menjelaskan pungsi dan peran serta BPD di desa itu sangat penting dalam pengawasan pengunaan pengelolaan dana desa jadi dengan ada kegiatan ini BPD yang ikut dalam bimbingan teknis paham tugas dan kewajiban .

Sementara itu kepala dinas PMD OI Akh Lutfi S.sos. M.si berharap kepada BPD Ogan Ilir agar lebih paham dan mengerti j tugas pokok dan kewajiban sebagai BPD karena kami dari DPMD Ogan ilir sudah berupaya melakukan yang terbaik untuk BPD Ogan ilir agar bisa bekerja dengan baik benar dan bermanfaat sesuai dengan tugasnya. Tegasnya.
( ***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *