Lampung Tengah

Forkopimcam Kecamatan Terusan Nyunyai Terus Berikan Bantuan pada Keluarga Usman Penderita Kelenjar Getah Bening

Avatar photo
21
×

Forkopimcam Kecamatan Terusan Nyunyai Terus Berikan Bantuan pada Keluarga Usman Penderita Kelenjar Getah Bening

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Usman yang merupakan orangtua dari Febriani warga Kampung Gunung Agung Kecamatan Terusan Nyunyai Kabupaten Lampung Tengah yang selama ini diberitakan menderita sakit.

Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan oleh Forkopimcam yang dipimpin oleh Camat Terusan Nyunyai, Effendi Arbain termasuk juga tenaga medis dari Puskesmas Bandar Agung, maka diketahui bahwa yang bersangkutan menderita gejala Kelenjar Getah Bening (Tiroid).

Setelah mengetahui jenis penyakit yang diderita Usman tersebut maka Camat Effendi Arbain berikut jajarannya menyatakan kepada keluarga Usman bahwa mereka siap untuk memberikan bantuan pada proses berobat jalan baik melalui pelayanan Puskesmas maupun di Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUD – DSR).

“Untuk proses berobat jalan Pak Usman nanti kami yang akan membantu melalui Puskesmas Bandar Agung ataupun RSUD Demang Sepulau Raya. Begitu pula masalah BPJS mereka, kami akan bantu untuk mengaktifkan kembali,” jelas Camat Effendi, Jum’at (1/9/2023).

Mengenai anaknya Usman yang bernama Febriani yang selama ini setelah tammat sekolah lalu bekerja sebagai buruh leles singkong bekas panenan warga, menurut Camat Effendi Arbain berdasarkan arahan yang disampaikan oleh Bupati Musa Ahmad bahwa Aparatur Kecamatan harus cepat mengatasi setiap persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Kami berserta Forkopimcam akan mencoba berkomunikasi dengan sejumlah Perusahaan yang ada di Kecamatan Terusan Nyunyai, tentang kemungkinan agar Febriani dapat diterima bekerja sebagai Karyawan Perusahaan tersebut, sehingga dia bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih layak dan dapat menjadi sumber penghasilan keluarga mereka,” pungkas Camat Effendi.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *