Lampung Tengah

Anak Anggota DPRD Lamteng Tabrak 3 Sepeda Motor, Satu Orang Tewas Ditempat

Avatar photo
25
×

Anak Anggota DPRD Lamteng Tabrak 3 Sepeda Motor, Satu Orang Tewas Ditempat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Diduga, putra anggota DPRD Lampung Tengah yang juga bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Metro dari partai besar berinisial SB menabrak tiga sepeda motor. Salah seorang tewas di tempat kecelakaan.

Kecelakaan yang menewaskan PT (21) warga Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, tersebut terjadi di perempatan Taman Merdeka, Jalan AH Nasution, Kelurahan Imopuro, Metro Pusat, Minggu malam (3/9/2023).

Menurur Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Aiptu Suwarno, ketiga sepeda motor yangvkecelakaan adalah Yamaha Vixion plat AD-6396-BY, TVS plat BE-5179-YH, dan Toyota Avanza plat BE-757-GC.

Korbannya yang mengalami luka ringan RRAS (17) dan DAF (21), warga Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah. Sedangkan PT (21), warga Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) Suwarno menambahkan, berdasarkan keterangan yang diterimanya, awalnya sepeda motor TVS yang dikendarai oleh PT melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Metro Kota menuju Pekalongan.Usai menyalip kendaraan di depannya, ternyata ada mobil dan sepeda motor Vixion yang dikendarai RRAS berboncengan dengan DAF. Akibatnya kecelakaan tidak bisa dihindari,” imbuh Suwarno.

PT terpental ke arah badan jalan.dan di saat bersamaan mobil Avanza yang dikendarai oleh Shani Bandreas (25) dihantam bagian depan kanan “korban yang meninggal di tempat, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ahmad Yani,” pungkas Kanit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *