Pringsewu

Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten Berkunjung ke Polres Pringsewu

Avatar photo
51
×

Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten Berkunjung ke Polres Pringsewu

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Pringsewu – Setelah Polres Pesawaran, Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten mengunjungi Polres Pringsewu.

Kunjungan dan silaturahmi para pekerja pencari berita di Polres Pringsewu tersebut disambut langsung oleh Kapolres AKBP. Benny Prasetya, SH, SiK didampingi Kasat Intel dan Humas.

Kapolres Pringsewu AKBP. Benny Prasetya sangat senang dengan kedatangan Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten.

” Terimakasih kawan-kawan Jurnalis Polda Lampung berkunjung kesini, di Polres Pringsewu, akan tetapi mohon maaf jika banyak kekurangan, sebab Mapolres Pringsewu ini belum lama diresmikan, artinya ibarat bayi baru lahir, ” ucapnya.

Lanjut AKBP. Benny Prasetya bahwa Polres Pringsewu siap bersinergi dengan Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten.

” Kami terbuka dan siap menjalin kerjasama dengan rekan-rekan Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten terkait dengan publikasi, dan kami juga siap menerima saran serta kritik yang membangun dari rekan semua demi kemajuan Polres Pringsewu ini, ” tambahnya.

Wahyudi Ketua Koordinator Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten menyampaikan siap mempublikasikan semua kegiatan di Polres Pringsewu.

” Kami Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten ini mempunyai media masing-masing, yang satu sama lain saling memback up dan saling menguatkan. Nantinya setiap pemberitaan dari Polres Pringsewu melalui satu pintu dan akan kami tayang di media kami masing-masing, ” ujarnya.

” Semoga sinergitas antara Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten dengan Polres Pringsewu ini bisa terus terjalin dan saling menguntungkan, ” harap Wahyudi.

Untuk diketahui bahwa jadwal kunjungan dan silaturahmi Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten ke Polres Se Provinsi Lampung diawali di Polres Pesawaran.

Berikut ini Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten yakni Wahyudi (kencana media), Amuri (Tinta Informasi), Henny HDL (Sinar Lampung), Suryanto (Media Informasi Network), Heppy Suhara (Buser Dirgantara), Asyadi (siber88). (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *