OKI

Kepulan Asap! Warga Perumahan Seribu Keluh kan Sesak Nafas

Avatar photo
34
×

Kepulan Asap! Warga Perumahan Seribu Keluh kan Sesak Nafas

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Kayuagung – Warga Perumahan Seribu, Kecamatan Kedaton, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) WT mengeluhkan sesak pernafasan yang dialaminya. Minggu, 18 September 2023.

“Pernafasan mulai sakit semenjak beberapa hari belakangan ini, mungkin karena banyaknya kepulan asap yang ada jalanan dan masuk kerumah,” keluhnya.

Di jalan hampir sebagian tertutup kabut asap, kabut asap terlihat tebal memutih, entah apa yang terjadi di area perumahan seribu.

Tidak hanya WT, salah satu warga lain juga mempertanyakan tentang kesigapan pemerintah dalam menanggulangi kebakaran, pasalnya hingga kini kepulan asap yang melanda di area perumahan seribu, hingga masuk ke rumah di dua hari belakangan ini, menjadi keluhan.

Adanya perisitiwa ini, Kita berharap agar pemerintah dapat sigap dan segera mengatasi permasalah asap yang terjadi saat ini.

Ditempat berbeda Warga Kelurahan Jua-Jua, E, dirinya juga memberikan pendapat tidak sayang kesehatan diri sendiri, dan keluargan jika benar asap yang terjadi belakangan ini disebabkan dibakar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *