Bandar Lampung

Salut Yay, Pemuda Berperan Bukan Baperan, Setiap Hari Jumat KNPI Bumi Waras Bersih Lingkungan

Avatar photo
176
×

Salut Yay, Pemuda Berperan Bukan Baperan, Setiap Hari Jumat KNPI Bumi Waras Bersih Lingkungan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Sekelompok pemuda ‘pasukan biru’ tidak sungkan-sungkan mengepul sampah, menggali selokan yang tersumbat dan membabat rumput di sepanjang Jl. Slamet Riyadi, Kelurahan Bumi Raya Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung pada Jum’at (15/09/2023).

Nampak kegiatan sosial tersebut sudah sejak lama rutin dilakukan setiap hari Jumat oleh para kaum muda mudi dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pengurus Kecamatan (PK) Bumi Waras, “Kita senantiasa bersinergi dengan aparatur pemerintah khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan” tutur Kordinator Kelurahan (Korkel) PK KNPI Bumi Raya, Nur Cholis di sela-sela bersih-bersih lingkungan tersebut.

Nampaknya aksi sosial berani kotor itu baik menurut Cholis sebagai bentuk menanamkan prinsip slogan yang tertera di kaos biru mereka yaitu “Pemuda Itu Berperan Bukan Baperan”.

Selain pasukan biru KNPI, tampak turut serta Lurah Bumi Raya dan Bumi Waras beserta jajaran dan Babinkamtibnas bahu membahu membersihkan lingkungan serta diikuti sejumlah warga setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *