Lampung Tengah

Pasar Murah Menawarkan Berbagai Jenis Sembako Diserbu Ratusan Masyarakat Kecamatan Terbanggi Besar

Avatar photo
32
×

Pasar Murah Menawarkan Berbagai Jenis Sembako Diserbu Ratusan Masyarakat Kecamatan Terbanggi Besar

Sebarkan artikel ini

 

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar pasar murah dengan menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga, seperti Beras, Telur, Minyak Goreng, Gula Pasir dan lain-lain di halaman Masjid Istiqlal Bandar Jaya, Rabu (20/9/2023).

Operasi pasar murah ini diharapkan dapat menstabilkan harga kebutuhan pokok yang selama ini mengalami kenaikan dan ternyata disambut antusias oleh kalangan masyarakat, terlihat dilokasi pasar murah masyarakat berdesak-desakan untuk mendapatkan sejumlah sembako yang disediakan Panitia.

Menurut pantauan media ini, diketahui bahwa harga yang ditetapkan oleh panitia tergolong cukup murah, seperti Beras Medium Rp. 10.600,- per kilogram, Minyak Goreng Rp.14.000,- per kilogram, Telur Rp 24.000,- per kilogram dan Gula Pasir Rp. 14.000,- per kilogram.

Salah seorang warga Kecamatan Terbanggi Besar, Wanti menyampaikan dengan adanya pasar murah ini maka sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang relatif murah, mudah-mudahan acara semacam ini akan diselenggarakan lagi. Ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *