Bandar Lampung

Rayakan Hari Lahir Perdana dan Susun Program Kerja, DPW PWDPI Provinsi Lampung Rencanakan Gelar Rakorwil

Avatar photo
83
×

Rayakan Hari Lahir Perdana dan Susun Program Kerja, DPW PWDPI Provinsi Lampung Rencanakan Gelar Rakorwil

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Provinsi Lampung dalam rangka perayaan hari lahirnya yang ke-1 dan sekaligus menyusun rancangan program kerja organisasi baik jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang merencanakan akan menggelar acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) namun kapan diselenggarakan belum dapat kesimpulan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Wahyudi kepada media ini menyampaikan bahwa rencana dalam gelaran acara Rakorwil akan dihadiri oleh seluruh Pengurus Organisasi dari 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung.

Wahyudi juga mengharapkan kepada seluruh Pengurus DPC PWDPI untuk merapatkan barisan dan bahu membahu dalam menjalankan tugas yang dilandasi dengan prinsip kebersamaan dan kekompakan.
Dengan prinsip yang demikian maka diharapkan Organisasi ini akan tumbuh dan berkembang serta memberi manfaat, baik terhadap Pengurus maupun masyarakat pada umumnya.

Wahyudi menilai bahwa kinerja dari rekan-rekan Pengurus DPC selama ini agak melemah, oleh karena itu diharapkan agar semangat dan loyalitasnya dibangkitkan kembali untuk mendukung kemajuan organisasi.

Ketua DPW PWDPI Provinsi Lampung, Hadie R Candra dalam konfirmasinya juga menyampaikan bahwa Pengurus, baik tingkat DPW maupun DPC saat ini sudah lebih baik karena didukung oleh orang yang memang cakap dibidangnya masing-masing.

“Untuk mengarah kepada kemajuan organisasi, kita harus berani untuk melakukan terobosan-terobosan positif dan komunikatif dengan Pemerintah di wilayahnya masing-masing, karena perlu disadari bahwa keberadaan organisasi ini merupakan mitra pemerintah. Oleh karena itu kita dituntut untuk turut serta secara aktif dalam mengisi pembangunan sesuai dengan bidang profesinya,” pungkas Hadie.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *