Bandar Lampung

AKP Andri Gustami Dibawa ke Rutan Wayhui, Jalani Sidang Kasusnya Setelah Dinyatakan P21

Avatar photo
50
×

AKP Andri Gustami Dibawa ke Rutan Wayhui, Jalani Sidang Kasusnya Setelah Dinyatakan P21

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – AKP Andri Gustami menutupi wajah dengan menggunakan masker serta penutup kepala saat akan dibawa ke Rutan Way Hui. Andri akan segera menjalani sidang setelah berkas kasusnya dinyatakan lengkap atau P21.

Eks Kasatnarkoba Polres Lampung Selatan ini terlibat jaringan narkoba Fredy Pratama. Tak hanya Andri Gustami yang dilimpahkan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung juga melimpahkan 3 tersangka lainnya. Yakni Rivaldo Miliandri G Silondae alias Kif tangan kanan Fredy Pratama, Ahyat Rojai, serta Muhammad Fikri alias Dustin.

Dalam pelimpahan ini, Alumni Akpol 2012 ini tampak menutupi wajahnya dari sorotan kamera wartawan dengan menggunakan masker serta penutup kepala berwarna hitam.

Dia yang terus menundukkan wajah saat akan dibawa menggunakan mobil tahanan ke Rutan Way Hui mengenakan baju putih bergaris hitam serta celana pendek berwarna krem. Tampak kedua tangannya diborgol tersambung ke tersangka lainnya.

Kasi Intel Kejari Bandar Lampung, Rio Irawan dalam keterangannya mengatakan selain para tersangka serta berkas, pihaknya juga menerima sejumlah barang bukti berupa uang tunai.

“Selain para tersangka, dalam pelimpahan ini kami menerima juga uang tunai dengan total Rp 2,9 miliar,” katanya, Kamis (5/10/2023). (Dikutip dari detik.com)

Adapun rincian uang yang kini telah disetorkan ke rekening Kejari Bandar Lampung pembantu Bank Mandiri Cut Mutia Bandar Lampung yakni Rp 756 Juta milik Andri Gustami dan sisanya dari tersangka Ahyat Rojai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *