Lampung Tengah

Delapan Unit Toko Dipasar Poncowarno Ludes Dilalap Sijago Merah

Avatar photo
89
×

Delapan Unit Toko Dipasar Poncowarno Ludes Dilalap Sijago Merah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Sekira jam 4:50 subuh warga kampung Poncowarno di kagetkan dengan kobaran api di komplek pasar Poncowarno, kebakaran disaat subuh tersebut hanguskan toko matrial, toko sepeda, toko alat pertanian dan beberapa toko lainnya.

Warga berjibaku membantu merelokasi bangunan – bangunan yang belum terbakar agar api tidak menjalar ketoko lainnya sampai akhirnya dua mobil DAMKAR datang dari Gunung Sugih Lampung Tengah.

Api baru bisa dijinakkan setelah dibantu team damkar dari kahupaten sekitar jam 7:55 wib

Hal ini disampaikan warga yang ada dilokasi kebakaran Penyebab kebakaran belum diketahui sedangkan kerugian diperkirakan milyaran rupiah dan dari toko matrial kerugiannya di taksir sekitar Rp.500 juta belum lagi di toko elektronok, toko sepeda dan toko alat pertanian.

Kakam Poncowarno Heri Eliyanto menjelaskan kepada media ini “kebakaran sekitar jam 5 subuh kami bersama masyarakat bahu membahu memadamkan api dan menghubungi damkar dari kabupaten, karena jarak kabupaten lumayan jauh mobil damkar tiba sekitar jam 7:30 dan api bisa dijinakkan sekira jam 8 pagi.”ungkap Heri

Kami berharap dari pemerintah daerah Lampung Tengah agar di wilayah barat ada mobil DAMKAR agar bila terjadi kebakaran damkar bisa lebih cepat membantu.

(Az/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *