Tulang Bawang

Wujudkan Keluhan Warga di Tiga Kampung, Bang Jun Berjuang Demi Kesejahteraan Masyarakat

Avatar photo
34
×

Wujudkan Keluhan Warga di Tiga Kampung, Bang Jun Berjuang Demi Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG — Bang Jun, calon anggota DPRD Tulang Bawang dari Partai Demokrat nomor urut 5 wilayah Dapil 1 meliputi Kecamatan Menggala, Menggala Timur dan Banjar Baru, berupaya untuk mewujudkan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini, Senin (9/10/2023).
Alhamdulilah beliau belum menjabat sudah berkorban untuk masyarakat diwilayah pemilihannya, salah satu tokoh masyarakat menjelaskan kepada media, “Ini, saya mewakili masyarakat Kampung Mekar Indah Jaya, Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang,” katanya.

Sumber menjelaskan kepada media ini mengucapkan banyak terimakasih kepada bang Jun yang sudah membantu kami selama ini, baik tegangan Listrik drop dan Trapo Listrik yang menjadi keluhan kami selama ini sudah terpasang di kampung kami sekarang.

Sebelumnya kami sempat bingung dengan kondisi setrum drop di kampung kami sebelumnya, alhamdulilah kami bisa kenal dengan bang Jun, dalam waktu yang singkat 4 hari, trapo bisa terpasang di Kampung Mekar Indah Jaya, kami pun sempat tidak percaya seperti dalam mimpi, jelasnya.
Selain itu juga, beliau sudah memperjuangkan jembatan box Jalan Usaha Tani yang tembus di tiga Kampung, yaitu Kampung Mekar Indah Jaya, Kampung Bawang Tirto Mulyo dan Kampung Cempaka Dalam.

Selain itu beliau juga memperjuangkan KTP, Akte dan KK secara gratis untuk masyarakat di wilayah pemilihannya, alhasilnya alhamdulilah, terlaksanakan dengan perjuangan bang Jun selama ini.
Terimakasih jalan usaha tani kami sudah ditinjau langsung oleh Dinas PU Tulang Bawang, insya Allah dalam waktu dekat ini jembatan Jalan Usaha Tani kami akan segera dibangun, kata warga.
Lanjutnya, dengan niat yang tulus bang Jun juga memperjuangkan tiang kabel JTR di Bali Krisna, dan Kampung Bawang Tirto Mulyo, Kabel JTR Seluas 2500 Meter dan Trapo Listrik, selain itu juga bang Jun memperjuangkan Trapo di kampung Kahuripan Dalam Kecamatan Menggala Timur, alhamdulilah sudah terpasang semua,
Alhamdulillah kami selaku masyarakat di wilayah pemilihan bang Jun siap mendukung penuh bang Jun maju menjadi anggota DPRD Tulang Bawang,
Karena kami butuh sosok wakil rakyat yang peka seperti beliau, insya Allah bang Jun bisa duduk di kursi DPRD Tuba, agar kami selaku masyarakat kecil bisa menyampaikan aspirasi masyarakat di wilayah pemilihan bang Jun, jelas masyarakat kepada media ini.

Selanjutnya, Kami Mewakili Masyarakat Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Bang Jun Yang Sudah Memperjuangkan ke Butuhan Masyarakat Selama Ini, Semoga Kedepan Nya Bang Jun Bisa Terus Berbuat Baik Dengan Semua Orang. Pintanya.

Terimakasih Juga, Kepada Pihak PLN dan Dinas PU Dan Kepala Dinas Dukcapil Tulang Bawang Yang Sudah Mewujutkan Keluhan Masyarakat Selama Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *