Kota Metro

Paguyuban Warga Prasanti Metro (PWPM) Berama MPC PP Metro Adakan Jumat Berkah

Avatar photo
64
×

Paguyuban Warga Prasanti Metro (PWPM) Berama MPC PP Metro Adakan Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Paguyuban Warga Prasanti Metro (PWPM) bersama MPC PP Kota Metro mengadakan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako ( Jumat berkah) dihalaman ruko gerbang prasanti kelurahan metro kecamatan metro pusat kota metro, Jumat (13/10/2023)

Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat warga perum prasanti dan sekitarnya yang membutuhkan dan bertujuan membantu meringankan kesulitan masyarakat serta sebagai implementasi dari visi misi kedua organisasi dalam bidang sosial kemasyarakatan berikut juga sebagai wadah silaturahmi antar warga masyarakat.

Pelaksana dilapangan lansung ditangani Paguyuban Warga Prasanti Metro (PWPM) dan MPC Pemuda Pancasila Kota Metro, PWPM yang diketuai Sairo. RS dan Sekretaris Sudian Leri Setiawan, MM lansung membagikan paket berupa bahan sayuran dan sembako. Sejumlah 250 paket.

Kepada awak media Tintainformasi.com, bapak Sudian ( Wawan) menyampaikan banyak terimakasih kepada donatur-donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jumat berkah dan berharap kedepannya kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa membatu mayarakat yang membutuhkan.

” Alhamdulillah, antusiasme warga yg menerima bantuan sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari antrean warga dan masyarakat yg melintas yang cukup ramai, harapan kami semoga bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat sekaligus memupuk semangat persatuan kekeluargaan dan kekompakan warga. ” pungkasnya. (Habi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *