Tanggamus

Ka UPTD Puskesmas Bulok Sukamara Tanggamus Ditengarai Alergi Terhadap Wartawan

Avatar photo
272
×

Ka UPTD Puskesmas Bulok Sukamara Tanggamus Ditengarai Alergi Terhadap Wartawan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TANGGAMUS – Tak pantas jika seseorang yang menyandang jabatan publik alergi alias menghindar dari wartawan, sebab jabatan publik itu seharusnya dekat wartawan, sebab wartawan sebagai pilar ke 4 Demokrasi, sudah barang tentu berhubungan erat dengan semua elemen masyarakat dalam mendorong dan dalam mengabarkan pembangunan daerahnya.

Sangat berbeda dengan Rohayati, S. ST Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Bulok Sukamara Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus yang selalu menghindar jika wartawan akan menemuinya.

Sudah beberapa kali wartawan dari mediaonlinenetwork.com bersama rekan yang berkunjung ke kantor Puskesmas Bulok Sukamara dalam rangka melakukan kerja-kerja jurnalistik, akan tetapi Kepala UPTD nya selalu tidak berada ditempat.

Harum, Bidan Desa Banjar Manis yang berada di kantor Puskesmas Bulok Sukamara, saat ditanya mengatakan bahwa Kepala UPTD tidak ada dikantor.

” Ibu Ka UPTD sedang ada acara hiring di kantor DPRD Tanggamus beserta dengan TU pak, ” ucapnya seraya nyelonong pergi, Rabu (25/10/2023).

Saat ditanya Ka UPTD pulang jam berapa, Hanum mengatakan tidak tahu.

Ditempat yang sama Nasib, penjaga Puskesmas setempat juga menyampaikan bahwa dirinya kemarin sore (Selasa 24/10/2023 Red) ditelpon oleh Ka UPTD bahwa mau ada rapat di Tanggamus.

” Kemarin sore Ibu Rohayati telpon saya, katanya mau ada rapat di Tanggamus, “ucapnya.

” Gak tahu, pokoknya rapat aja, ” imbuh Nasib yang sudah bekerja di UPTD Puskesmas Bulok Sukamara sejak tahun 2004 itu.

Rohayati, S. ST saat dikonfirmasi melalui chat whatsapp nya, tidak ada tanggapan. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *