Bandar Lampung

Siswa SD Al-Kautsar Raih Medali Emas Kejuaraan Karate Shokaido

Avatar photo
185
×

Siswa SD Al-Kautsar Raih Medali Emas Kejuaraan Karate Shokaido

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Kontingen Karate KKI Universitas Lampung yang berlaga pada even Kejuaraan SHOKAIDO Provinsi Lampung dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2023 dibawah binaan Senpai Fajri berhasil meraih juara umum.

Kejuaraan tersebut berlangsung di pantai Puri Gading, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, pada hari Minggu 05 November 2023.

Salah seorang peserta dari KKI Unila peraih juara 1 dan mendapatkan medali emas kumite usia dini putera adalah Arsaka Bhayangkara, siswa kelas 4E SD Al-Kautsar Bandar Lampung.

Dilokasi kejuaraan, Senpai Fajri mengucap syukur atas keberhasilan yang diraih oleh KKI Unila sehingga menjadi juara umum meskipun itu bukanlah tujuan utama.

Menurutnya, memperingati hari pahlawan berarti sebagai generasi penerus kita wajib menghayati dan meningkatkan nilai-nilai perjuangan serta nasionalisme. “Perjuangan tak akan pernah berakhir, apapun latar belakang dan profesi kita tetap harus memberikan peran terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, sejumlah guru SD Alkautsar mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas keberhasilan siswanya Arsaka Bhayangkara dalam meraih prestasi terbaik. Mereka berpesan dan mengajak para siswa/i untuk bisa menghargai jasa para pahlawan dengan cara belajar sungguh-sungguh, tidak bermalas-malasan dan tidak tidur saat jam pelajaran. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *