Lampung Utara

Kunjungi Enam Desa Disungkai Jaya, Ini Harapan Wabup Lampura

Avatar photo
53
×

Kunjungi Enam Desa Disungkai Jaya, Ini Harapan Wabup Lampura

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA -Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Enam Desa di Kecamatan Sungkai Jaya, yaitu di Desa Sukajaya, Desa Srijaya, Desa Lepang Tengah, Desa Cempaka Barat, Desa Negara Agung dan Desa Sri Agung.

Kegiatan berlangsung di Desa Sukajaya dan di Desa Cempaka Barat. Wabup Ardian Saputra didampingi, Asisten 1 Mankodri, Kadis PUPR Kadarsyah, Kadis Pendidikan Sukatno, Kadis Pertanian Tomi Suciadi, Sekretaris Kominfo, M. Luzirwan, Sekretaris Kesehatan Oka, Kabag Kesra Apriyadi, Kabid Dispora Herwan dan Camat Sungkai Jaya Des Putra Adami selasa (07/11/2023)

Wakil Bupati Lampung Utara, dalam sambutannya mengatakan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Lampung Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, pada hari ini kita masih berkesempatan untuk menjalin tali silaturahmi, menikmati indahnya kebersamaan dan kedamaian di Bumi Ragem Tunas Lampung yang kita cintai bersama, serta dapat bertemu langsung dan berkumpul dengan segenap elemen masyarakat dari Desa Sukajaya, Desa Srijaya, Desa Lepang Tengah, Desa Cempaka Barat, Desa Negara Agung dan Desa Sri Agung Kecamatan Sungkai Jaya.

“Melalui silaturahmi ini, saya berharap mudah-mudahan akan semakin terjalinnya rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Dan kondusifitas daerah kita senantiasa terjaga dan dalam kondisi yang aman, rukun dan damai, serta selalu kompak dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan,”ucap Wabup.

Lanjut Wabup, pada kesempatan yang baik ini, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya mengajak masyarakat Lampung Utara khususnya masyarakat Sungkai Jaya, mari kita teruskan perjuangan ini, bersatu padu melanjutkan pembangunan di Lampung Utara agar semakin aman, agamis, maju dan sejahtera.

Sementara itu, Pasriadi selaku Kepala Desa Sukajaya mewakili Kades lainnya mengucapkan Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati Ardian Saputra dan Rombongan yang menyempatkan hadir dalam Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Desa Sukajaya, Desa Srijaya, Desa Lepang Tengah, Desa Cempaka Barat, Desa Negara Agung dan Desa Sri Agung Kecamatan Sungkai Jaya.

“Selamat datang Bapak Wabup, dan terimakasih dapat hadir ditengah-tengah masyarakat Sungkai Jaya. dan Mudah-mudahan pertemuan ini, akan membawa suatu barokah dari hikmah pada kita semua,”ucapnya.

Tampak hadir juga, Anggota DPRD Lampura Herwan Mega, Ketua Perhiptani Lampura, Sopyan, Kapolsek Iptu. Winardi, Danramil yang diwakili Sertu. Yuliardi, Forkopincam Sungkai Jaya, Kades se-Kecamatan Sungkai Jaya, Pengurus TP-PKK Sungkai Jaya, tokoh adat, agama dan masyarakat lainnya. (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *