Bandar Lampung

Alzier Dianis Thabranie Apresiasi Laskar Lampung Yang Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Avatar photo
87
×

Alzier Dianis Thabranie Apresiasi Laskar Lampung Yang Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Bandar Lampung – Atas keberhasilan Ketua Laskar Lampung PAC Teluk Betung Utara Marseli menangkap pelaku curanmor satu unit Pajero di Hotel Novotel Bandar Lampung, mendapat pujian dan apresiasi dari tokoh senior Politik Lampung.

Alzier Dianis Thabranie yang merupakan tokoh penting dalam percaturan Politik di Provinsi Lampung ini, memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas upaya, keberanian dan perjuangan dari anggota Laskar Lampung yang berhasil meringkus pelaku curanmor 1 Unit Mobil Pajero.

” Saya sangat bangga sekali atas keberanian dari anggota Laskar Lampung, dengan beraninya dan tanpa rasa takut, dia (Marseli red) bisa meringkus pelaku kejahatan curanmor seorang diri, “ucapnya, Rabu (15/11/2023) malam.

Lanjut Alzier, jika semua masyarakat seperti apa yang dilakukan oleh Laskar Lampung untuk ikut membantu pihak Kepolisian dalam memerangi kejahatan, dirinya yakin Lampung menjadi tempat yang paling nyaman.

” Mari kita semua warga masyarakat Lampung ikuti jejak seperti apa yang dilakukan oleh Laskar Lampung dalam membantu bukan saja Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Lampung untuk menciptakan suasana aman, tapi juga membantu masyarakat agar bisa hidup nyaman, ” pungkas Alzier Dianis Thabranie yang juga merupakan Calon DPR RI Dapil 1 Lampung dari Partai Golkar tersebut. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *