Lampung Tengah

Ruas Jalan Kabupaten di Lampung Tengah Tetap Rusak Parah

Avatar photo
146
×

Ruas Jalan Kabupaten di Lampung Tengah Tetap Rusak Parah

Sebarkan artikel ini
  1. TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Meski sudah dipenghujung kepemimpinan Bupati – Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad – Ardito Wijaya, infrastruktur jalan kabupaten tak kunjung ada perubahan atau perbaikan.

 

Dimana jalan-jalan kabupaten di Lamteng masih saja rusak parah dan tak tersentuh perbaikan. Salah satu jalan yang rusak parah yaitu jalan kabupaten yang berada di Kampung Ramadewa, Kecamatan Seputihraman.

 

Jalan kabupaten yang rusak parah di Kampung Ramadewa tersebut, belum tersentuh perbaikan. Sehingga, kondisinya sangat memprihatinkan.

 

Warga Kampung Ramadewa Dusun II dan Dusun III, I Nyoman Darto mengatakan bahwa dirinya merasa kebingungan untuk mengadukan keluhannya terkait jalan rusak ini. Sudah 10 tahun jalan rusak penghubung Dusun II dan III tidak tersentuh perbaikan.

 

“Jalan kabupaten penghubung Dusun II dan III Kampung Ramadewa yang rusak parah ini merupakan akses utama bagi warga untuk mengeluarkan hasil panennya. Sudah 10 tahun belum tersentuh perbaikan. Dimana kami bingung untuk mengadu kepada siapa,” ujarnya, Kamis (19/11/2023).

 

Nyaman sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa areal sawah di Dusun II dan III sangat luas. Tentunya, harus mendapat perhatian khusus.

 

“Ya meski beberapa kali dan ini sudah mau Pemilihan Bupati lagi, jalan penghubung antara Dusun II dan III tak kunjung diperbaiki. Semua Calon hanya janji manis saja, tanpa ada bukti nyata,” tegasnya.

 

Sementara itu, Dewa Kwikantre warga Kampung Ramadewa berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) segera memperbaiki jalan ini. Sehingga, akses jalan untuk mengeluarkan hasil panen bisa mudah dan tidak ada kecelakaan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *