Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Selatan

Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul Kec Ketapang Lampung Selatan

26
×

Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul Kec Ketapang Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berikan arahan dan materi di kegiatan Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul di Kecamatan Ketapang Lampung Selatan Rabu (01/11/2023).

Kegiatan berlangsung di Desa Way Sidomukti Kecamatan Ketapang kabupaten Lampung selatan .turut hadir pada Kegiatan ,Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin, TPPS Kabupaten Lampung Selatan, Camat ketapang ,beserta kepala Desa se Kecamatan Ketapang, UPT se Kecamatan Ketapang.

Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati melaporkan tujuan diadakannya Roadshow untuk mengetahui capaian dan tantangan dalam penurunan stunting di lapangan juga Pendampingan, advokasi dan kampanye pembangunan Sumber Daya Manusia secara berkelanjutan.

Dalam arahannya Winarni mengatakan Roadshow ini untuk menyatukan pemahaman dan menyatukan pemikiran kita untuk percepatan pembangunan Daerah khususnya di sektor sumber daya manusia dengan program Inovasi Daerah dilaksanakan sampai ketingkat Desa.

” Roadshow ini kita laksanakan untuk menyatukan pemahaman dan pemikiran kita untuk percepatan pembangunan Daerah khususnya di sektor sumber daya manusia dengan program Inovasi Daerah dilaksanakan sampai ketingkat Desa “, ujarnya.

Dirinya juga mengajak semua yang hadir untuk mengedepankan percepatan pembangunan khususnya pembangunan di bidang sumber daya manusia.

” Semua yang hadir disini tolong kita kedepankan percepatan pembangunan khususnya yang kita laksanakan ini adalah pembangunan di bidang sumber daya manusia “, kata Winarni

” Semua informasi yang kita dapat hari ini jangan berhenti sampai dikita saja tapi kita teruskan kepada masyarakat yang ada di Desa sampai ke tingkat keluarga “, pungkasnya

Pada kesempatan itu Winarni menyerahkan sertifikat juga bantuan kepada para kader dan masyarakat di Kecamatan Ketapang.

Diakhir kegiatan Winarni meninjau pelayanan kesehatan juga memberikan bingkisan kepada anak anak yang melaksanakan sunat gratis. (RS/rls)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *