AdvetorialLampung Selatan

DPRD Kabupaten Lampung Selatan Gelar Rapat Paripurna PAW 3 Anggota

Avatar photo
61
×

DPRD Kabupaten Lampung Selatan Gelar Rapat Paripurna PAW 3 Anggota

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (1/12/2023).

Adapun anggota DPRD yang resmi dilantik yakni, Supriyanto Hutagalung menggantikan Hierarki Revolusi dan Sariyanti menggantikan Alm Abu Bakri. Keduanya merupakan PAW dari Fraksi Demokrat. Serta Sulistiyono menggantikan Bambang Irawan dari Fraksi Gerindra.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan sisa masa jabatan 2019-2024 tersebut dilakukan oleh Ketua DPRD setempat, H. Hendry Rosyadi.

Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah mengambil sumpah dan janji jabatan sebagai anggota DPRD Lampung Selatan.

Hendry Rosyadi berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik dapat mengemban amanah yang telah diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Selamat bergabung bersama rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dalam memfasilitasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat guna membawa lembaga legislatif yang lebih baik,” kata Hendry Rosyadi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin mengatakan, ketiga dewan yang dilantik dalam PAW tersebut memiliki tanggung jawab dan hak yang sama dengan para anggota dewan yang lainnya.

“Meski kita berbeda-beda warna dan pandangan politik, akan tetapi kita memiliki persamaan tanggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan. Kita butuh sinergitas kerja sama dan kolaborasi dengan semangat gotong royong,” Kata Thamrin.

Thamrin juga berharap, kepada ketiga anggota dewan yang baru dilantik untuk dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam meningkatkan kinerja DPRD selama berjalannya proses penyelenggaraan pemerintahan.

“Kepada anggota DPRD yang baru juga agar dapat terus berkontribusi dalam perumusan dan pengawasan kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat,” kata Thamrin.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *