Senin, Februari 26, 2024
BerandaSungai penuhWako Ahmadi Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa.

Wako Ahmadi Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa.

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH — Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PEMDES) menggelar Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa, (14/12)

Pelatihan yang digelar di Aula Kantor Walikota itu diikuti para Kapala Desa, Perangkat Desa dengan Narasumber, BPKP Perwakilan Provinsi Jambi dan Inspektorat Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi dalam menyampaikan kegiatan pelatihan peningkatan tata kelola desa yang diselenggarakan Pemkot Sungai Penuh ini dalam rangka upaya meningkatkan pengetahuan, wawasan serta kemampuan aparatur desa terutama terkait pengelolaan aset desa.

Perkembangan digitalisasi yang begitu cepat, aparatur desa dituntut untuk mampu mengelola administrasi desa dengan baik.

” Untuk itu, kemampuan SDM yang handal bagi aparatur sangat lah penting, sehingga dalam pengelolaan aset desa dapat terlaksana dengan rapi dan terarsip,” ujarnya

Diakhir sambutannya ia juga berharap kepada para peserta untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik, agar pengelolaan administrasi aset desa dapat terwujud. (***)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Wako Ahmadi Dorong Penguatan Peran Rumah Restorative Justice, Buka Sosialisasi Penguatan Kapasitas LAM
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments