Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Sungai penuh

Pemerintah Desa Koto Tinggi Kecamatan Sungai Bungkal Kembali Salur kan BLT- DD Tahap Empat, Bulan 10, 11 dan 12 Tahun 2023.

8
×

Pemerintah Desa Koto Tinggi Kecamatan Sungai Bungkal Kembali Salur kan BLT- DD Tahap Empat, Bulan 10, 11 dan 12 Tahun 2023.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH — Pemerintah Desa (Pemdes) Koto Tinggi, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Penuh, kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), di Kantor Kades Kades Koto Tinggi , senin (11/12/2023).

Penyaluran yang dilakukan secara simbolis oleh Sekdes Desa koto tinggi Primadona, dihadir pada saat penyaluran, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Poldes, Perangkat Desa, Pendamping dan Penerima BLT.

Sekdes Desa koto tinggi Primadona mengatakan Penyaluran kali ini merupakan BLT DD Tahap Empat Bulan 10,11dan 12 terhadap 39 Keluarga Penerima Manfaat.

“Ini merupakan BLT DD Tahap Empat Bulan 10, 11 dan 12 Bulan Oktober, November dan Desember Yang bersumber dari APBDes Tahun Anggaran 2023”,Ucap Primadona.

Ditambahkan Sekdes Desa Koto Tinggi Primadona penyaluran ini yang terdaftar dalam daftar Keluarga Penerima Manfaat BLT DD Desa koto tinggi Tahun 2023.

Sekdes Desa Koto Tinggi Primadona juga berharap semoga dengan adanya BLT-DD ini sedikit banyak bisa membantu secara ekonomi dan bisa di pergunakan sebaik mungkin. (***)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *