Senin, Februari 26, 2024
BerandaOKIKapolsek Sp Padang Tinjau Kesiapan TPS Desa Penyandingan, Kades Diharapkan Berikan Himbauan...

Kapolsek Sp Padang Tinjau Kesiapan TPS Desa Penyandingan, Kades Diharapkan Berikan Himbauan Kemasyarakat Jangan Terprovokasi dengan Berita Hoax

TINTA INFORMASI.COM, OKI – Tak berapa lama lagi warga indonesia akan menyambut pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada Rabu (14/2/24) dalam kesempatan ini kapolsek Sp Padang dalam kunjungan kerjanya pada Rabu (10/1/24 ) memantau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) didalam wilayah hukumnya yaitu Desa Penyadingan kecamatan Sirah Pulau Padang kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.dalam rangka menciptakan pemilu Damai.

Kapolsek Sp.Padang Akp budhi santoso, SH melakukan kunjungan kerja ke desa Penyandingan kecamatan Sp Padang, kegiatan tersebut disambut langsung oleh kepala desa penyandingan Suryadinata (Kades) dalam pertemuan dengan kepala desa penyandingan, kapolsek menyampaikan himbauan agar Kepala desa bersama sama dengan warga menjaga konduktifitas keamanan di desa penyandingan, dan kerukunan warga agar jangan mudah terprovokasi isu sara dan berita Hoax pada saat situasi pemilu saat ini,himbaunya.

Kapolsek menambahkan “walaupun masyarakat beda pilihan itu biasa akan tetapi tetap menjaga kerukunan, keamanan, Ketertiban. Agar terciptanya pemilu yang damai, pintanya. Setelah memberikan himbauan kemasyarakat dalam kesempatan itu juga kapolsek Beserta jajaranya langsung meninjau lokasi bakal tempat pemungutan suara (TPS) yang akan direncanakan ada berapa titik lokasi yang sudah ditentukan di desa Penyandingan.

Sementara kepala desa penyandingan Suryadinata mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolsek Sp Padang yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke desa penyandingan ini dan telah memberikan himbauan dan Edokasi terhadap masyarakat kami sehingga masyarakat penyandingan mendapatkan wawasan dan pengertian mengenai berita bohong/Hoax terkait isu pemilihan Umum yang akan datang tutupnya.(M.L)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Polisi Anda Turut Berduka Cita Kapolsek Sp Padang Sempatkan Waktu Melayat Warga Dan Berikan Bantuan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments