OKI

Bupati OKI, Sambut Hangat Massa Aksi Demo Di Halaman Kantor Pemerintahan Daerah 

Avatar photo
128
×

Bupati OKI, Sambut Hangat Massa Aksi Demo Di Halaman Kantor Pemerintahan Daerah 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, OKI – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan HM. Dja’far Shodiq, terkait isu mutasi para pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKI dengan antusias menyambut baik dan mendatangi langsung para pendemo yang mengatasnamakan Gerakan Tuntutan Rakyat yang berlokasi di halaman Pemkab OKI, Kamis (11/1/2024).

Adapun beberapa massa yang menyampaikan aspirasinya dihadapan Bupati OKI dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab OKI tentang kebenaran isu mutasi pegawai atau pejabat ini mendapatkan jawaban yang secara langsung oleh Bupati OKI di hadapan masa.

Apakah benar tentang isu mutasi yang akan dilakukan oleh Bupati OKI serta apakah tanggapan Bapak Bupati tentang isu ini Hoax,”ungkap koordinator aksi kepada publik ini.

Bupati OKI HM. Dja’far Shodiq mengungkapkan bahwa hal itu sebenarnya memang ingin dilakukan akan tetapi belum saya lakukan karena banyak pertimbangan

Lanjut Shodiq, jika memang mau dilakukan hal itu dapat dilakukan karena saya Bupati Difinitif dan telah mendapat persetujuan dari KASN. maka jika dilakukan hal ini hak Bupati.

“Maka kami sangat apresiasi dengan adanya aspirasi yang disampaikan oleh teman-teman (Pendemo). Untuk hal isu mutasi yang di semburkan setiap hari maka hal itu pasti dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Mari kita sama-sama mencari siapa dalang yang menyebarkan isu tersebut”,tegasnya. (Tim/ ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *