Lampung Selatan

Alm Raden Muhammad Ismail Telah Siapkan Sang Putra.

Avatar photo
253
×

Alm Raden Muhammad Ismail Telah Siapkan Sang Putra.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN —Ir Raden Muhammad Ismail, politikus senior di Lampung, memang telah tiada. Pria low profile yang terakhir dalam kariernya menjabat Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Lampung itu, beberapa waktu silam meninggal dunia. Namun, ternyata, mantan Wakil Ketua DPRD Lampung tersebut sudah menyiapkan sang putra kebanggaan untuk menggantikan kiprahnya.

Sang putra yang telah disiapkan sebagai pengganti Ir Raden Muhammad Ismail itu adalah Muhammad Nadhif Athalla. Kelahiran Bandar Lampung 26 Maret 2001, ia menjadi calon anggota DPRD Lampung dari Dapil 2 Lampung Selatan.

Muhammad Nadhif Athalla mendapat posisi nomor 5 sebagai caleg DPRD Lampung dari Partai Perindo. Memiliki ayah yang dikenal sebagai politisi ulung, berpenampilan low profile, serta dekat dengan masyarakat, tentu Muhammad Nadhif Athalla telah belajar banyak dari sang ayah.

Didukung penuh oleh sang ibu, dr Nuyen Meutia Fitri, MARS, tentu putra yang telah disiapkan sang ayah untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat melalui dunia politik ini, memiliki optimisme yang tinggi.

Menurut data yang ada, Muhammad Nadhif Athalla memulai pendidikan formalnya dengan bersekolah di TK Alam, Way Huwi, Lampung Selatan. Dilanjutkan SD IT Permata Bunda, Bandar Lampung, dan SMAN 2 Bandar Lampung. Seusai itu, ia menuntut ilmu di Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dengan program pendidikan teknik informatika.

Dalam kehidupannya selama ini, Muhammad Nadhif Athalla yang berpembawaan kalem itu, telah cukup banyak menunjukkan kualitas dirinya. Misalnya, ia pernah menjadi juara I Lomba Tahfizul Qur’an, juara II Olimpiade Matematika dan IPA, bahkan pernah mewakili sekolah mengikuti seminar ASEAN. Juga meraih kelulusan sertifikasi kompeten dari Google.

Beberapa pendukung Ir Raden Muhammad Ismail mengaku, mereka akan berjuang bersama untuk menjadikan putra Almarhum menjadi penerus nyata perjuangan ayahnya. Karena selama ini, Muhammad Nadhif Athalla juga dikenal dekat dengan semua konstituen sang ayah. Selamat berjuang. (fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *