Kota Metro

Laskar Lampung Indonesia DPC Kota Metro Siap Berkolaborasi Dengan Kajari Kota Metro

Avatar photo
196
×

Laskar Lampung Indonesia DPC Kota Metro Siap Berkolaborasi Dengan Kajari Kota Metro

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – LLI DPC Kota Metro siap berkolaborasi dengan Kajari Kota Metro demi menjaga kondusifitas masyarakat kota metro terutama dalam masalah penegakan hukum, pertemuan dilaksanakan di kantor Kajari kota metro, kamis ( 25/01/2024).

Dalam pertemuan tadi siang, Kajari kota metro Nurvita Kusumawardani, S.H , diwakili oleh Kasi Pidsus Tatang Hermawan, S.H, M.H dan Staf Intel Kajari kota metro menjamu kedatangan ketua dan pengurus LLI di lobi Kejaksaan Negeri Metro.

Ketua Laskar Lampung Indonesia (LLI) DPC Kota Metro Ir. Ahmad Ridwan, S.E. mengharapkan kepada Kajari kota metro Nurvita Kusumawardani, S.H yang diwakili oleh kasi pidsus dan staf Intel Kajari metro agar semua kegiatan di instansi yang ada di pemerintahan kota metro , menghidupkan lagi Tim Pengawal dan Pengamanan Pembangunan dan Pemerintahan Daerah ( TP4D) melalui dinas-dinas terkait,
Agar kedepannya permasalahan-permasalahan yang timbul baik di dalam kedinasan maupun diluar kedinasan dapat diawasi dan diselesaikan sesuai jalur hukum yang berlaku.
Begitu juga terkait pendampingan hukum di dinas-dinas.

“Laskar Lampung Indonesia mengharapkan kepada segenap rekan-rekan Ormas, LSM yang lain untuk tidak sedikit-sedikit melaporkan kepada APH terutama Kajari, jangan terkesan pihak APH dijadikan alat Pressure kepada masing-masing Dinas”, Ujarnya.

LLI juga berharap bersama-sama seluruh anggotanya dan masyarakat menjaga situasi Kondusifitas kota metro, karena kota metro ini adalah milik kita bersama dan tugas kitalah menjaga kondisi kenyamanan kota metro.

Kasi Pidsus juga merasa bangga dan senang atas kolaborasi dengan LLI kota metro dan juga menyampaikan rasa trimakasih atas kunjungannya di kantor Kajari,

” Saya berharap kepada rekan-dari LLI juga bisa ikut serta dalam pengawasan dalam permasalahan hukum di kota metro ini, kami siap menampung dan menyelesaikan permasalahan hukum yang dilaporkan kepada kami, baik instansi pemerintahan maupun non instansi sesuai SOP dan kami juga tidak mencari-cari kesalahan dari pihak manapun karna kami berusaha menjaga dan menegakkan hukum seadil-adilnya”, Tegasnya.

Disela-sela pertemuan, ketua LLI juga memberikan apresiasi kepada Kejari metro atas penegakan hukum yang selama ini telah dilaksanakan oleh Kajari.

“Seperti kita ketahui beberapa bulan ini banyak terjadi pelanggaran hukum oleh oknum-oknum baik dalam maupun di luar instansi Pemerintahan, edukasi dini mengenai penegakan hukum oleh APH terutama oleh Kajari, perlu digalakkan lagi agar hal-hal yang nantinya bisa menimbulkan pelanggaran hukum bisa dihindari , dan pemerintahan kota metro bisa berjalan dengan baik”, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *