Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Tengah

Aliansi Pemuda Democracy Save And Care Indonesia Gandeng Caleg Dapil 4 Kecamatan Anak Tuha Gelar Acara Diskusi Politik

18
×

Aliansi Pemuda Democracy Save And Care Indonesia Gandeng Caleg Dapil 4 Kecamatan Anak Tuha Gelar Acara Diskusi Politik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH— Dalam upaya memaksimalkan peran dan fungsi Pemuda pada pelaksanaan Pemilu 2024, Aliansi Pemuda Democracy Save And Care Indonesia Wilayah Lampung Tengah menggandeng para Calon Legislatif yang tergabung dalam Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Anak Tuha untuk menggelar acara diskusi publik yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Bustanul Ulum Kampung Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha.

 

Koordinator Aliansi Pemuda Democracy Save And Care Indonesia Wilayah Lampung Tengah, Yuda Padriyadi kepada media ini mengatakan bahwa dalam Pemilu 2024 pemuda memiliki peran strategis dengan menjual ide/gagasan kepada pemangku kepentingan, bekerja sama dengan penyelenggara Pemilu, dan ikut mengawasi dan menjadi bagian partai/peserta Pemilu untuk mewujudkan Pemilu yang berkualitas.

Disebutkan pula bahwa acara semacam ini baru pertama kali diadakan di Lampung Tengah khususnya bagian Barat dan alhamdulilah acara berjalan dengan lancar tanpa ada halangan.

Harapan kedepan, gerakan aliansi pemuda democracy and care indonesia ini tidak berhenti disini saja generasi milenial ini mampu beradaptasi mampu belajar dan mampu menyesuaikan kebutuhan kebutuhan secara politik di masyarakat khususnya di Lampung Tengah.

 

Para Caleg yang hadir juga mengharapkan agar diskusi semacam ini diselenggarakan dalam setiap tahunnya, khususnya dalam ajang penyerapan aspirasi pada saat Anggota Legislatif melakukan Reses.

 

Para Caleg juga berharap jika nanti telah resmi sebagai anggota legislatif, maka acara semacam ini akan menjadi wadah program kerja, karena dengan metoda seperti ini dinilai efektif dalam upaya membangkitkan potensi para pemuda.

(***)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *