Bogor

Sicantik di Pemkab Bogor Patutkan Cantik Main Dilakoni PNS Maupun PPPK?

12

TINTAINFORMASI.COM, BOGOR – Kabupaten Bogor, Jawa Barat Pegawai Negeri maupun PPPK sebanyak 20 ribu diberbagai SKPD yang ada di daerah Kab Bogor. Dari sekian banyak diduga kurang disiplin, meskipun Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor sudah berusaha menciptakan, Inovasi kiat seperti Aflikasi si Cantik yang mana setiap PNS maupun PPPK pagi sore jam kerja memfoto dirinya dan mengisi data di aflikasi sicantik  yang mana operator.aflikasi ini tersambung langsung Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

“Badan Kepegawaian BKPSDM dikordinir langsung Kasub Epaluasi Kinerja Aparatur “, Jelas Indra selaku pejabat yang membidangi kepegawaian dilingkungan Pemda Kabupaten Bogor didampingi bawahannya Yusup menjawab materi pertanyaan wartawan selasa 9 januari 2024 diruang kerjanya.

Diakuinya seperti dipraktek stafnya Yusup disinyalir upaya sicantik diakal akali sebagaian PNS dan PPPK dengan carap meriser aflikasi atau mengakali. dengan cara hp PNS atau PPPK ditinggal dikantor baik tingkat Kab Kec bahkan Desa Kelurahan yang mengisi sicantik disuruh teman atau bahkan offis boy sebut yusup menambahkan keterangan atasannya.

Sejauh mana permasalahan kenakalan PNS maupun PPPK didaerah kab bogor masalah ini menarik untuk ditelusuri tentunya.Nantikan lanjutan seputar baik buruknya aplikasi sicantik yang diciptakan Pemda Kab Bogor?

(ASN Tambunan/Red 01)

Exit mobile version