Lampung Tengah

Keterangan ketua PPK kecamatan Seputih Agung, Tentang Kepemiluan, Dari Pengantaran Logistik Kabupaten Hingga Jelang Pemungutan Suara.

Avatar photo
6
×

Keterangan ketua PPK kecamatan Seputih Agung, Tentang Kepemiluan, Dari Pengantaran Logistik Kabupaten Hingga Jelang Pemungutan Suara.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) telah melakukan pendistribusian pada hari selasa 13/2/2024 beberapa hari yqmg lalau. logistik pemilu untuk disalurkan ke 168 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdiri dari 10 Kampung se-Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah.

 

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Pendistribusian dimulai dari Gudang Logistik Pemilu yang terletak di Gelanggang Remaja (GOR) Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar, Pada Minggu 11/2/2024 selaku Gudang KPU Kabupaten Lampung Tengah.jelas ketua PPK, Rabu (14/02/2024)

 

Ketua PPK Kecamatan Seputih Agung Reky Rifiano, S.H mengatakan, pendistribusian pada hari Minggu tepat nya tanggal 11 Februari 2024 Pukul 14:00 WIB yang lalu telah sampai di Gudang Logistik Kecamatan Seputih Agung bertempat di Balai Kampung Bumi Kencana, ujarnya

 

Pengangkutan hanya 1 kloter menggunakan 2 Unti Fuso terisi 840 Kotak Suara, Pelepasan, Pengawalan dan Pengaman dari Gudang Logistik Kabupaten melibatkan Sektor TNI-Polri, Satpol PP, Panwascam, Se-Kecamatan Seputih Agung. Rabu (14/02/2024)

 

Reky menambahkan pada Hari Selasa kemarin pada tanggal 13 Februari 2024 Logistik dari Gudang Kecamatan di Balai Kampung Bumi Kencana telah didistribusikan langsung ke 10 kampung di Kecamatan Seputih Agung.

 

Dengan langsung diteruskan atau didistribusikan ke TPS masing-masing kampung dengan Total 168 TPS Se-Kecamatan Seputih Agung pendistribusian kali ini PPK Kecamatan Seputih Agung bekerja sama dengan Polsek Terbanggi Besar yang langsung didampingi oleh Perwakilan Polres Lampung Tengah, Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Edi Qorinas, SH., MH, Camat Seputih Agung Ahmad Arfin, dari sektor TNI dari Kodim Lampung Tengah Dan Koramil Terbanggi Besar, Satpol PP, dan Sudin Perhubungan (Sudinhub) untuk mengawal logistik pemilu hingga sampai ke TPS.

 

“Kita menyediakan enam armada untuk mengangkut logistik 4 truck dan 2 Pick Up sekaligus menyertakan KPPS untuk hadir,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Malam Hari Pukul 19:00 WIB seluruh TNI-Polri, PPK beserta jajaran, Camat Serta Jajarannya, Panwascam Hingga PKD Kecamatan Seputih Agung melaksanakan Apel Siaga Jelang Pemungutan Suara dan Rekapitulasi Perhitungan Suara di 168 TPS Kecamatan Seputih Agung.

 

Dalam apel tersebut Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Edi Qorinas, SH.,MH mengatakan keseluruhan keluarga besar Kecamatan Seputih Agung siap mendukung terkait pengamanan dan tenaga yang dibutuhkan untuk mensukseskan pemilu kali ini

 

“Saya berharap kepada seluruh keluarga besar Kecamatan Seputih Agung siap mendukung terkait pengamanan dan tenaga yang dibutuhkan untuk mensukseskan pemilu kali ini” ucap edi qorinas

 

Juga agar pemilu berjalan dengan baik Lancar, Aman, Damai dan penuh suka cita, sesuai judulnya pemilu kali ini bertemakan pemilu riang gembira” tutupnya. (Her/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *