JakartaJMSI

Amuri Beri ucapan Selamat Kepada Tokoh Lampung Atas Diraihnya Penghargaan JMSI Award 2024.

3
×

Amuri Beri ucapan Selamat Kepada Tokoh Lampung Atas Diraihnya Penghargaan JMSI Award 2024.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, JAKARTA — Amuri Pimpinan Redaksi tintainformasi.com memberikan ucapan selamat kepada para tokoh Lampung dan beberapa tokoh Nasional yang telah meraih Penghargaan JMSI Award 2024.

Ucapan ini disampaikan Amuri pada malam Anugerah JMSI Award 2024 di Hotel Dicovery Ancol Jakarta, Senin (19/02/2024) malam.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

” Selamat kepada para Tokoh Lampung atas penghargaan yang telah diberikan kepada pak Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika, Bang Alzier Dianis Thabranie, Pak Herman, HN dan beberapa tokoh Nasional serta kepada Pengda JMSI di Lampung, semoga hal ini menjadi inspirasi bagi rakyat Lampung untuk lebih maju, “ucap, Amuri usai foto bersama dengan Wakil Menteri dan beberapa tokoh penting lainnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Juri JMSI Award, Eko Pamuji mengatakan ini kali pertama JMSI menggelar JMSI Award, ini sebagai upaya menghargai JMSI pada tokoh Indonesia yang telah berbuat untuk Indonesia.

“Bagaimana mereka mereaksikan apa yang terjadi pada lingkungannya, memberikan dampak positif bagi lingkungan, kami mempersilahkan pada JMSI daerah untuk mengajukan nama tokoh yang menginspirasi dan nantinya disaring dewan juri, kemudian diputuskan dewan juri,” kata dia, di sela Malam Anugerah JMSI Award 2024, di Jakarta, (19/2/2024).

Untuk diketahui bahwa Pemberian penghargaan pada pengurus daerah (Provinsi) ini berbarengan dengan pemberian pada 9 tokoh penerima JMSI Award, yaitu pada Ustad Abdul Somad, Ketua Umum Golkar Hartarto Airlangga, mantan Ketua DPR Bambang Soesatyo, mantan Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Menteri BUMN Erick Tohir, mantan Ketua KPK Firli Bajuri, budayawan Jaya Suprana, mantan Menteri Pendidikan M. Nuh, dan pengusaha Tomy Winata. (Sur/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *