Jakarta

Malam Anugrah JMSI Award 2024, JMSI Memberikan Golden Award Kepada Beberapa Tokoh/Pejabat yang Dinilai Telah Memberi Kontribusi Pada Organisasi

Avatar photo
13
×

Malam Anugrah JMSI Award 2024, JMSI Memberikan Golden Award Kepada Beberapa Tokoh/Pejabat yang Dinilai Telah Memberi Kontribusi Pada Organisasi

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, JAKARTA — Dalam rangkaian memeriahkan acara peringatan HUT JMSI ke- 4, JMSI Pusat telah mengagendakan untuk pemberian Golden Award kepada beberapa tokoh atau pejabat negara yang selama ini dinilai telah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan perkembangan oganisasi, malam anugerah JMSI Award 2024 ini berlangsung di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Senin (19/2/2024).

 

Diantara yang diagendakan akan menerima Golden Award tersebut adalah Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, SH., S.lK., M.Si, Tokoh Masyarakat Lampung M. Alzier Dianis Thabrani, mantan walikota Bandar Lampung Herman HN, Pengda JMSI Lampung, Pengda JMSI Kalimantan Timur dan Pengda JMSI Kepulauan Riau.

 

Sementara para tokoh yang menerima Golden Award JMSI adalah Ustad Abdul Somad, Ketua Umum Partai Golkar Hartarto Airlangga, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, mantan Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Menteri BUMN Erick Tohir, mantan Ketua KPK Firli Bahuri, Budayawan Jaya Suprana, mantan Menteri Pendidikan M. Nuh dan Pengusaha Tomy Winata.

 

Ketua Dewan Juri JMSI Award, Eko Pamuji dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan kali pertama diselenggarakan dan ini merupakan upaya JMSI dalam memberikan penghargaan terhadap para tokoh yang telah banyak memberikan sumbangsi terhadap kemajuan pembangunan Indonesia.

 

Mewakil Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, SH., S.lK., M.Si, Kabid Humas Polda Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.lK., M.Si dalam wawancaranya usai menerima Golden JMSI Award menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi atas atas pemberian Golden Award dari JMSI kepada para pejabat dan tokoh-tokoh nasional, ini merupakan motivasi untuk meningkatkan peran serta aktip dalam pembangunan.

 

Untuk Polda Lampung tahun lalu telah berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan narkoba internasional Fredy Pratama yang selain melibatkan anggota masyarakat juga terdapat oknum anggota Kepolisian. Dalam tahun 2023 Polda Lampung juga berhasil mengungkap 1.3331 kasus narkoba sebagaimana diungkapkan oleh Kapolda Lampung pada saat Konferensi Pers, Jumat (29/12/2023) lalu. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *