Lampung Tengah

Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Lampung Tengah Besuk Petugas PPK Yang Sakit

Avatar photo
10
×

Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Lampung Tengah Besuk Petugas PPK Yang Sakit

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Ditengah kesibukannya sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan penegak hukum, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K. M.M menyempatkan dirinya untuk membesuk petugas PPK yang sedang sakit di RS Islam AS-Syifaa Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, pada Jumat (23/2/24).

 

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Hal itu dilakukan Kapolres selain bentuk kepedulian terhadap sesama, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

 

Dengan didampingi oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra dan para Kasat serta Kasi, Kapolres hadir untuk memberikan semangat kepada Ratna Puspita Sari (39) selaku petugas PPK dari Kecamatan Terusan Nunyai pada Pemilu 2024.

 

Selain memberikan semangat dan mendaoakan supaya lekas sembuh, Kapolres Lampung Tengah pada kesempatan tersebut juga turut menyerahkan tali asih untuk Ratna Puspita Sari yang dirawat di Rumah Sakit.

 

Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri, khususnya jajaran Polres Lampung Tengah kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pesta Demokrasi 2024.

 

“Kami melakukan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami kepada petugas PPK yang tentunya bekerja dengan keras, dan ikhlas pada pesta Demokrasi 2024 ini,” kata Kapolres kepada awak media.

 

Pada kesempatan itu, Ratna Puspita Sari beserta keluarga juga sangat mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Lampung Tengah.

 

“Terima kasih bapak Kapolres yang ditengah kesibukannya mengamankan pleno masih meluangkan waktu ke rumah sakit. Semoga Bapak beserta jajaran terus diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” demikian pungkasnya.

 

( ***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *