Lampung Tengah

Tingkatkan Sinergitas Kemitraan, Kapolres Terima Audensi DPC PWRI Kabupaten Lampung Tengah

Avatar photo
11
×

Tingkatkan Sinergitas Kemitraan, Kapolres Terima Audensi DPC PWRI Kabupaten Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, LampungTengah— Dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Tengah mengadakan audensi ke Mapolres Lampung Tengah. Selasa (27/2/24).

Kedatangan Fery Arif selaku Ketua DPC PWRI Lampung Tengah tersebut disambut baik oleh Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H, S. I. K, M.M, dengan didampingi oleh Kasi Humas AKP Sayidina Ali, di ruang kerja Kapolres setempat.

Adapun kunjungan koordinasi ini membahas tentang kondusifitas keamanan pasca Pemilu dan peran serta media sebagai publikasi.

 

Selain itu, Kapolres juga membahas tentang penanggulangan Narkoba yang sampai saat ini masih terus di lakukan pemberantasan terkait peredaran Narkoba di Lampung Tengah.

 

“Kita sangat prihatin dengan generasi muda yang masih bermain main dengan Narkoba. Hal ini merupakan tanggungjawab kita bersama, Polres Lampung Tengah, masyarakat dan Lembaga Ormas Anti Narkoba untuk mengantisipasi peredaran dan penggunaan Narkoba ditengah masyarakat,” kata Kapolres.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengajak PWRI untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Lampung Tengah.

 

”Kita punya tugas masing-masing, namun kita tetap harus bersinergi. Kemitraan dan sinergi yang selama ini sudah terjalin, mari semakin kita tingkatkan,” imbuhnya.

 

Kapolres sangat berterima kasih atas kedatangan kawan kawan media PWRI dalam membantu publikasi kinerja institusi kami.

 

“Semoga kerjasama ini dapat menjadi hubungan koordinasi berkelanjutan dalam rangka mengemban amanah Undang Undang Pers 40 tahun 1999,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Fery Arif selaku ketua DPC PWRI Lampung Tengah menyampaikan kepada Kapolres, “Sebagai peran media, kami siap untuk bersama Polres Lampung Tengah bekerjasama dilingkup publikasi kinerja Polres Lampung Tengah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kehidupan bermasyarakat,” demikian pungkasnya.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *