Bandar Lampung

Ketua FKWKP Mengucapkan Selamat, Marindo Kurniawan Diangkat sebagai Pj Bupati Pringsewu

6
×

Ketua FKWKP Mengucapkan Selamat, Marindo Kurniawan Diangkat sebagai Pj Bupati Pringsewu

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandar Lampung  Marindo Kurniawan, S.T., M.M., resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, menggantikan Adi Erlansyah. Upacara pelantikan yang dihelat di Lantai III Balai Keratun, Jumat, 1 Maret, menandai babak baru bagi pemerintahan Kabupaten Pringsewu.

Sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan dari Adi Erlansyah, yang telah memasuki masa purnabakti. Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.3-637 Tahun 2024, yang diserahkan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal Djunaidi menyatakan, “Kami berharap Marindo Kurniawan dapat menguatkan koordinasi dan komunikasi dengan unsur Forkopimda untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugasnya.”

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu, Bambang Hartono, juga mengucapkan selamat kepada Marindo Kurniawan.

“Kami optimis di bawah kepemimpinan baru, Pringsewu akan mengalami perkembangan yang signifikan dalam berbagai bidang, mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Bambang

Penunjukan Marindo Kurniawan sebagai Pj Bupati Pringsewu disambut dengan antusiasme dan harapan besar dari masyarakat. Diharapkan, kepemimpinannya akan membuka lembaran baru dalam sejarah Pringsewu, mendorong kemajuan dan kesejahteraan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk pemerintah provinsi dan Forkopimda, era kepemimpinan Marindo Kurniawan diharapkan akan menjadi momentum penting bagi terwujudnya visi dan misi Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *