Bandar Lampung

UKPM Teknokra Peringati HUT ke-47 dengan Tema “47 Tahun Kenang, Suka Cita, Erat, dan Bersama

Avatar photo
86
×

UKPM Teknokra Peringati HUT ke-47 dengan Tema “47 Tahun Kenang, Suka Cita, Erat, dan Bersama

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG – Universitas Lampung (Unila), Jumat, 1 Maret 2024. Kegiatan turut dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Aliansi Pers Mahasiswa Lampung (APML), serta sejumlah jajaran alumni Teknokra.

Dr. Anna Gustina Zainal dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada UKPM Teknokra yang sudah memberikan kontribusi signifikan tidak hanya di lingkup Unila, tetapi juga bagi mahasiswa di seluruh provinsi. “Di usia ke-47 ini, Teknokra sudah banyak berkontribusi dalam melahirkan jurnalis-jurnalis aandal dan pemimpin yang kritis,” ungkapnya.

Anna Gustina Zainal juga menekankan pentingnya untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai akademis dalam menjalankan tugasnya sebagai unit kegiatan kemahasiswaan.

Ketua Pelaksana, Della Amelia Putri, menjelaskan tema “47 Tahun Kenang, Suka Cita, Erat, dan Bersama” dipilih sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni, pengurus, UKM, dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) di Lampung.

Della menambahkan, perayaan ulang tahun Teknokra akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) pada 4 dan 8 Maret untuk memberikan wawasan tambahan di bidang jurnalistik.

“Dalam usia ke-47, kami berharap Teknokra dapat menjadi pers mahasiswa yang menjunjung tinggi integritas dan independen,” tandasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *