Lampung

Jaga Stabilitas Bahan Pokok, Wakapolda Lampung Pantau Pasar Jati Mulyo

Avatar photo
14
×

Jaga Stabilitas Bahan Pokok, Wakapolda Lampung Pantau Pasar Jati Mulyo

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Menyerap aspirasi seputar kamtibmas warga pasar dan harga sembako, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Ahmad Ramadhan S.H., M.Si., M.Η., berkunjung di pasar Jatimulyo, Kec. Jatiagung Lampung Selatan, Jumat (8/3/2024).

Dalam kesempatan Jum’at Curhat ini dihadiri oleh Dir Reskrimum, Wadir Lantas, Wadir Reskrimsus dan Kasubdit Indag Dit Reskrimsus Polda Lampung dan pengelola pasar menjadi kesempatan warga maupun pedagang untuk menyampaikan aspirasi seputar Kamtibmas.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Wakapolda Lampung mengatakan, pihaknya dengan terbuka menerima aspirasi masyarakat, khususnya seputar gangguan kamtibmas dan harga bahan pokok dimana akhir-akhir ini mengalami kenaikan.

“Segala masukan maupun kritik jangan takut disampaikan, supaya dapat kami bantu carikan solusi segera bersama dengan stake holder terkait,” ujarnya.

Kedatangan kami kesini merupakan untuk memantau kondisi ketersediaan sembako dan harga bahan pangan di Lampung agar tetap aman dan stabil.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Lampung juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dimana sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan 1445 H, diharapkan untuk situasi harga bahan pokok tetap stabil dan tercukupi selama ramadhan” Ucap Wakapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *