JambiKerinci

Pj. Bupati Asraf, Tinjau Lokasi Bumi Perkemahan Pramuka di Bukit Pendung Air Hangat

5
×

Pj. Bupati Asraf, Tinjau Lokasi Bumi Perkemahan Pramuka di Bukit Pendung Air Hangat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, KERINCI  Pj. Bupati Kerinci Asraf, bersama dengan sejumlah pejabat terkait, melakukan peninjauan lokasi di Bukit Pendung untuk Bumi Perkemahan Pramuka Kabupaten Kerinci. Dengan luas mencapai 4,2 Ha, lokasi ini juga direncanakan akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan baru yang menawarkan keindahan alam Kerinci dari dataran tinggi.

Peninjauan lokasi ini turut didampingi oleh Kadis PUPR Maya Novebri, Sekretaris BPKPD Miftahul Jannah, Camat Air Hangat Dafrisman, serta beberapa tokoh masyarakat setempat. Tidak hanya itu, komunitas VES Kerinci juga ikut terlibat dalam upaya membantu menuju lokasi yang terletak di Desa Pendung, Kecamatan Air Hangat, yang juga berpotensi besar menjadi Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Kerinci.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Dalam kesempatan dialog bersama media Pj. Bupati Asraf mengatakan bahwa dirinya sangat takjub dengan keindahan alam bukit pendung dan berterima kasih kepada komunitas VES Kerinci yang telah membantu memfasilitasi peninjauan lokasi, Asraf juga membahas rencana pembangunan akses jalan dan fasilitas umum yang akan memperkuat aksesibilitas ke lokasi bumi perkemahan tersebut.

“Lokasi ini luar biasa indah sekali, nantinya pemerintah daerah akan segera membangun akses jalan dan fasilitas umum yang akan memperkuat aksesibilitas ke lokasi, dan kepada kawan-kawan dari komunitas VES saya ucapkan terima kasih karena sudah membantu kita menuju lokasi bumi perkemahan ini”. Ungkap Pj. Bupati Asraf.

Dengan adanya bumi perkemahan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kepramukaan di kabupaten kerinci dan juga menjadi pengembangan pariwisata serta meningkatkan kualitas infrastruktur dan fasilitas publik di daerah tersebut. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *