OKI

Polres OKI dan Polsek melaksanakan kegiatan Rutin untuk keamanan Masyarakat.

Avatar photo
14
×

Polres OKI dan Polsek melaksanakan kegiatan Rutin untuk keamanan Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, OKI — Untuk Kegiatan di Polres OKI diawali dengan apel personil dipimpin oleh Kabag OPS Polres OKI Kompol Abdul Rachman, yang dilakanakan sekitar pukul 22.00 wib di Mapolres OKI, yang diikuti oleh 98 personil polres OKI.yang ditingkatkan pada malam libur. Sabtu 16 Maret 2024.

Dalam arahannya Kabag OPS menyampaikan tiga hal yaitu :

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

– Bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran Polres OKi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan rangkaian ibadah di bulan ramadhan

– ⁠Dalam pelaksanaan tugas ditekankan profesional, etika sebagai anggota Polri tetap melekat (melaksanakan razia dengan cara yang sopan)

– ⁠Selalu waspada dalam giatnya, dan selalu jaga keselamatan dalam bertugas

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kabag OPS Polres OKI Kompol Abdul Rachman menjelaskan ” total ada 173 personil gabungan dari polres dan Polsek jajaran yang melaksanakan kegiatan KRYD.

untuk di Polres OKI sendiri dibagi beberapa ploting untuk melaksanakan razia di tempat yang rawan kejahatan dan balap liar. malam ini kita laksanakan di dua lokasi yaitu di jalan Simpang Dayat dan di depan RSUD Kayuagung yang sering digunakan untuk balap liar.

Sedangkan untuk Polsek jajaran dilaksanakan diwilayah hukum Polsek masing masing Ujarnya

Ditambahkan pula oleh Kabag OPS Polres OKI, “Alhamdulillah untuk giat razia malam ini kita berhasil mengamankan sebanyak 15 buah kendaraan R2 yang terindikasi balap liar, satu buah senjata tajam ( Sajam ), 250 buah petasan, dua bungkus sabu seberat 2,45 gr semuanya kita bawa ke Polres OKI untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut’, imbuhnya

Terpisah Kapolres OKI mengatakan bahwa kegiatan Razia ini merupakan suatu protap yg dilaksanakan oleh Polres OKI pada malam libur, sebagai upaya untuk mencegah tindak kriminal, tawuran dan balap liar serta menciptakan situasi yang Kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten OKI ” pungkasnya. ( Abbas PPWI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *