Bandar Lampung

Rektor Unila Dorong Kontribusi Bersama Menuju Lampung Unggul

Avatar photo
101
×

Rektor Unila Dorong Kontribusi Bersama Menuju Lampung Unggul

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG – Rektor Unila dorong kontribusi bersama menuju Lampung Unggul.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Lampung menjadi momentum penting bagi seluruh elemen masyarakat Lampung.

Tak lain untuk merayakan sejarah, memperkuat komitmen, dan merajut harapan demi masa depan yang lebih baik.

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Korpri, Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, pada Selasa, 19 Maret 2024, dihadiri oleh berbagai tokoh.

Termasuk Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, DEA, IPM., ASEAN Eng.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, bertindak sebagai Inspektur Upacara yang didukung oleh Komandan Upacara, Walikota Inf Puryanto.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan harapannya agar seluruh warga Lampung terus menjaga keharmonisan, meraih prestasi, dan berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

Dengan tema “Keharmonisan untuk Lampung Berjaya”, upacara tersebut menggarisbawahi pentingnya sinergi dan kerjasama dalam membangun Provinsi Lampung yang lebih maju.

Perayaan HUT ke-60 Provinsi Lampung juga menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan mengidentifikasi tantangan yang dihadapi.

Rektor Unila, Prof Lusmeilia, menekankan bahwa Lampung saat ini sedang mengalami kemajuan yang dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Dalam pernyataannya, dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan provinsi tersebut demi kesejahteraan bersama.

“Semoga Lampung tetap berjaya, karena kita tinggal di Lampung.

“Jika Lampung berjaya, tentu kita dapat merasakannya,” ujarnya, menegaskan komitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh berbagai pejabat dari lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Termasuk unsur forkopimda Provinsi Lampung, pejabat instansi lembaga vertikal, organisasi kemasyarakatan, serta mahasiswa perguruan tinggi.

Kehadiran beragam pihak ini mencerminkan kesatuan dalam perayaan dan tekad bersama untuk mewujudkan visi Lampung yang lebih maju dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *