Lampung Timur

Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Kecamatan Sekampung Udik  

42
×

Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Kecamatan Sekampung Udik  

Sebarkan artikel ini

Lampung Timur. Tintainformasi.com— Tepat nya hari ini Rabu 27 Maret 2024 Kecamatan Sekampung Udik mengadakan Pisah Sambut Camat dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lamtim di Aula Setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek, Dan Ramil, segenap warga, tokoh masyarakat, beberapa Kepala Sekolah dan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Sekampung Udik. Camat terdahulu Ibu Dwi Giarti, S.Pi. MM mendapat tugas baru di Dinas Perikanan Lampung Timur(Lamtim), kursi Camat yang di tinggalkan, di jabat oleh Sekcam nya Giarti, yaitu Putu Ardiana, S.Sos. MM. Arti nya, Camat Sekampung Udik saat ini dijabat oleh Putu Ardiana. Sementara kursi Sekcam saat ini di jabat oleh Hariyadi, SE, yang sebelum nya Hariyadi menjabat sebagai Kabid Tata Pemerintahan Desa di Dinas PMD Kabupaten Lamtim.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Kepada tintainformasi.com Giarti Camat terdahulu mengatakan terimakasih banyak atas kerja sama dan dukungan nya kepada semua warga Kecamatan Sekampung Udik selama lebih kurang 2,5 tahun saya bertugas di sini, saya sudah berusaha bekerja secara maksimal kata giarti, namun sebagai manusia biasa diri nya pun banyak terdapat keliru, salah dan hilaf, maka dari itu diri nya menyampaikan permohon maaf kepada semua warga masyarakat kecamatan sekampung udik ini.

Di tempat yang sama Camat yang baru Putu Ardiana mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten atas kepercayaan jabatan baru yang di berikan kepada saya, semoga amanah dan tentu nya saya mohon dukungan kepada semua warga masyarakat kecanatan sekampung udik dan juga kawan-kawan LSM dan Wartawan khusus nya di kecamatan sekampung udik ini. Hariyadi sebagai sekcam yang baru, juga mohon dukungan dari semua pihak dan semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan panjang umur, harap Hariyadi.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *