LampungTanggamus

Seorang Ibu Rumah Tangga Mengalami Perampasan HP di Pekon Tiuh Memon Dusun umbul baru kecamatan Pugung Tanggamus

Avatar photo
45
×

Seorang Ibu Rumah Tangga Mengalami Perampasan HP di Pekon Tiuh Memon Dusun umbul baru kecamatan Pugung Tanggamus

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Tanggamus  Masyarakat umbul baru pekon tiuh memon di hebohkan kejadian ibu rumah tangga di bacok dan di tusuk hingga bersimbah darah terkapar di rumahnya 30/3/2024.

Menurut keterangan salah satu tokoh masyarakat umbul baru Ismail,awal kejadian tersebut pelaku yang bernama Angga umur 15 tahun,meminta daun lidah buaya dan meminta kepada korban yang bernama Astri di rumah korban.

Tetapi pelaku melihat korban masih bermain Hand Pond milik korban tersirat di hati pelaku untuk menguasai harta korban dan memaksa untuk mengambil HP milik korban.

Terjadilah tarik menarik antara korban dan pelaku sampai akhirnya pelaku menusuk korban dengan sebilah pisau hampir 5 tusukan di tangan dan didada nya.

Korban menjerit minta tolong kepada tetangga sebelah rumahnya, dan salah seorang warga mendatangi arah suara yang menjerit minta tolong,di situ korban telah tergeletak di dalam rumah

Akhirnya korban di larikan ke rumah sakit umum Pringsewu.

Pelaku telah di amankan di rumahnya dan di bawa langsung di Mapolsek pugung tanggamus.

Tiga orang anggota Polsek mendatangi dan olah TKP di RT.3 dusun umbul baru pekon tiuh memon kecamatan pugung tanggamus. (Team.Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *