LampungLampung Selatan

Warga Desa Marga Jasa Kec Sragi Lamsel Hanyut Terbawa Arus Sungai

26

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Akibat banjir yang melanda daerah Palas dan Sragi, kini telah memakan korban akibat terbawa derasnya arus air Sungai Punggung Gajah Desa Margasari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan.

Masyarakat Mandalasari di hebohkan dengan di temukannya jenazah, Riadi, (64) warga Marga jasa Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, yang hanyut di sungai Punggung Gajah yang berada di perbatasan desa Mandalasari dengan Desa Margasari pada Sabtu ( 2/3/2024 ) Sekitar pukul 10.00 wib

Informasi yang di terima dari saksi korban, menceritakan bahwa korban hendak berangkat ke sawah bersama anaknya ,Usnul, saat melewati DAM/ Pintu air, di situ korban terpeleset jatuh kedalam sungai, dan langsung terseret kebawa arus sejauh sekitar 10 meter.

“Saya melihat ayah saya terjatuh ke dalam sungai diperkirakan sedalam 3 Meter, dan kebawa arus sejauh sekitar 10 Meter, karna ayah saya tidak bisa berenang saya langsung minta Tolong berteriak ke masyarakat sekitar,” Katanya.

“Kemudian wargapun mencari korban, beberapa jam kemudian korban di temukan dalam keadaan sudah meninggal Dunia,

Selanjutnya Lalu Korban diangkat dari tempat kejadian dengan dibantu oleh Masyarakat sekitar

Dari keluarga Pihak Korban menerima bahwa kejadian tersebut adalah murni Musibah meninggal karena tenggelam terbawa arus sungai, dan tidak perlu dilakukan tindakan Autopsi.” Tutupnya. (RS /tw)

Exit mobile version