Bandar Lampung

Alzier Dianis Thabranie Allout Dukung Azwar Nero Ketua Koperasi TKBM Perjuangan Bersama Pelabuhan Panjang

Avatar photo
88
×

Alzier Dianis Thabranie Allout Dukung Azwar Nero Ketua Koperasi TKBM Perjuangan Bersama Pelabuhan Panjang

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Lampung, Alzier Dianis Thabranie menyatakan mendukung secara penuh (all-out) terhadap kepemimpinan Azwar Nero selaku Ketua Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Perjuangan Bersama Pelabuhan Panjang yang secara resmi telah mengantongi izin dari Pemerintah.

Pernyataan diatas disampaikan oleh Alzier Dianis Thabranie dalam konfirmasinya kepada media ini, terkait saat ini telah ada 2 Koperasi TKBM di Pelabuhan Panjang, yaitu dengan terbentuknya Koperasi TKBM Perjuangan Bersama yang dipimpin oleh Azwar Nero serta telah mendapatkan izin resmi Pemerintah dengan terbitnya Pengesahan dari Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : AHU-0000122.AH.01.29. Tahun 2024 tertanggal 12 Januari 2024.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Dalam konfirmasinya kepada salah satu media, Ketua Koperasi TKBM Perjuangan Bersama, Azwar Nero menyampaikan bahwa melalui berbagai prosedur yang telah dilalui, Koperasi k-TKBM Perjuangan Bersama akhirnya mendapatkan izin resmi dari pemerintah, Selasa (02/04/2024)

Azwar Nero menjelaskan, Anggota Koperasi TKBM Perjuangan Bersama berasal dari Kota Bandar Lampung dan beberapa Kabupaten lainnya yang tergabung dalam satu wadah yaitu Koperasi yang baru didirikan. Untuk kantor operasional beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 61, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung.

Azwar Nero, menjelaskan bahwa tujuan didirikannya Koperasi tersebut karena banyaknya permintaan dari kalangan masyarakat untuk menghindari kesan adanya bisnis monopoli sehingga dengan adanya Koperasi yang baru maka lebih jelas terlihat ada keadilan.

“Sebenarnya di beberapa tempat sudah berdiri lebih dari satu Koperasi TKBM dalam satu pelabuhan, mudah mudahan semua lancar koperasi baru ini, kami meminta doa kepada semua pihak agar pekerjaan lancar kedepannya, “ ujarnya.

Dijelaskan pula bahwa saat ini sudah mencapai ratusan orang yang mau ikut dalam Koperasi yang didirikan, dan berharap kelanjutan usaha Koperasi TKBM dapat memberi kemaslahatan buat kehidupan masyarakat banyak dan tentu dapat mendukung penuh aktifitas di Pelabuhan pada umumnya dan secara khusus di Pelabuhan Panjang. (Team)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *