Lampung Selatan

Pengurus DPC KWRI Kota Bandarlampung Gelar Buka Bersama dengan Mitra

Avatar photo
41
×

Pengurus DPC KWRI Kota Bandarlampung Gelar Buka Bersama dengan Mitra

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Bandarlampung menyelenggarakan acara buka puasa bersama anggota dan mitra.

Acara digar di RM Ijikio Sambel Nyaik dihadiri anggota KWRI, Paguyuban Pandawa Lampung, Gema Masyarakat Lokal (GML) Lampung dan Ida Jaya Group, dan sejumlah undangan Jumat (5/4/2024).

Ketua KWRI Kota Bandarlampung, Muhammad Yunizar, menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran semua peserta dan berharap bahwa semangat kebersamaan yang tercipta pada acara ini akan terus terjaga di masa yang akan datang.

“Kami sangat bersyukur bisa berkumpul bersama dalam acara buka puasa bersama ini. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” ujar Ketua KWRI Ijal.

Pada saat yang sama, Ketua GML Lampung, Achmad Munawar mengatakan dalam momen yang sakral ini, dirinya merasa sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama ini bersama saudara-saudara kita dari DPC KWRI Kota Bandarlampung, Paguyuban Pandawa Lampung dan Ida Jaya Group.

“Semoga kebersamaan yang terjalin di sini dapat menjadi pembelajaran bagi kami semua dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung di tengah-tengah perbedaan. Terima kasih atas kesempatan ini, dan semoga kita semua diberkahi dalam menjalani sisa Ramadan ini,” ucap Munawar.

Sementara itu, Sekertaris Jenderal (Sekjen), Een yang mewakili Ketua Paguyuban Pandawa Lampung menyampaikan. “Acara ini bukan hanya sebagai ajang untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat rasa persaudaraan antara anggota komunitas,” kata Een.

Acara berlangsung meriah dengan beragam hidangan lezat khas Ramadan yang disajikan. Selain itu, suasana semakin hidup dengan hiburan musik dari anggota Paguyuban Pandawa Lampung dan GML yang turut memeriahkan acara.

Dengan kebersamaan yang terpancar di setiap sudut ruangan, acara buka puasa bersama ini tidak hanya meninggalkan kenangan manis bagi para peserta, tetapi juga mengukuhkan rasa persaudaraan di antara anggota dan semangat kebersamaan ini terus terjaga serta menjadi inspirasi bagi kita semua. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *