Bandar Lampung

Habiburokhman dan Gus Mifta Do’akan Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung

Avatar photo
224
×

Habiburokhman dan Gus Mifta Do’akan Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Waketum DPP Partai Gerindra Habiburokhman dan ustadz kondang Gus Mifta mendoakan Rahmat Mirzani Djausal jadi gubernur Lampung di depan Masjidil Haram, Makkah.

 

 

Doa keduanya ditayangkan Rahmat Mirzani Djausal via Story @mirzano Jumat malam,( 26 /4/2024). Habiburokhman dan Gus Mifta tokoh asal Lampung.

Awalnya, Habiburokhman memanggil Gus Miftah agar mendekat ke kamera HP dan mengajak mendoakan agar Rahmat Mirzani Djausal menjadi gubernur Lampung. “Gus Gus, kita doain Mirza gubernur Lampung,” ujarnya.

Direspon Gus Miftah, kapan lagi benerin Lampung kalau nggak sekarang.

Ditimpali lagi Habiburokhman,”Gubernur yang muda, ya gak, masya Allah. Gus Miftah, “Prospek masa depan Lampung.

Sebagai respons atas doa dan dukungan tersebut, Rahmat Mirzani Djausal menuliskan dalam caption video yang ia bagikan, “Makasih doanyaa om dewann @habiburokhmanjkttimur dan @gusmiftahofficial @gus.miftah.terbaru.”

Video ini menjadi sorotan di kalangan pengguna media sosial, khususnya pendukung Rahmat Mirzani Djausal, dan menambah semangat dalam kampanye menuju pemilihan gubernur Lampung yang akan datang.

Dukungan dan doa dari tokoh-tokoh ternama seperti Habiburokhman dan Gus Miftah menunjukkan besarnya harapan untuk kepemimpinan baru di Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *